Comeback EXO (Soompi)

Matamata.com - Idol group naungan SM Entertainment, EXO baru saja merilis music video (MV) terbarunya. MV lagu berjudul Tempo dari album bertajuk Dont Mess Up My Tempo dirilis di YouTube SM Town, pada Jumat (2/11/2018) kemarin.

Antusias penggemar Kpop terutama EXO-L (penggemar EXO) tentunya tinggi. Apalagi EXO adalah salah satu idol group Korea yang paling dinantikan comeback-nya.

Terhitung sudah 24 jam sejak dipublikasikan, MV Tempo milik EXO sudah berhasil memecahkan rekor. Dalam 24 jam, video musik ini telah meraup 17 juta penonton. Selain itu, MV Tempo juga berhasil meraih 2 juta likers di YouTube. 

Baca Juga:
Selain Roger Danuarta, 5 Seleb Ini Mantap Jadi Mualaf

Ini merupakan rekor terbaru untuk EXO soal kuantitas penonton video musiknya. Sebelumnya, EXO hanya mampu meraup angka di bawah delapan juta dalam 24 jam.

MV Tempo tembus 17 juta penonton. (Youtube/SM Town)

Menurut penelusuran Soompi, EXO mengumpulkan 4 juta penonton dalam sehari untuk MV Monster. Sedangkan Ko Ko Bop menyedot penonton sebanyak 8,8 juta selama satu hari peluncuran.

Dont Mess Up My Tempo merupakan album kelima EXO selama mereka debut. Lagu pertama yang berjudul Tempo ini ditulis oleh JQ, PENOMECO, dan Yoo Young Jin. EXO menyanyikan musik hip hop di lagu tersebut.

Baca Juga:
Punya Anak Tunggal Cowok, 5 Seleb Ini Berasa Ada Pengawal Pribadi

Tone merah pada video klip dan motor gede yang dibawa menambah kesan maskulin pada MV EXO kali ini. Kesan 'sangar' pun tentunya tertanam dan menjadi keistimewaan tersendiri.

Sukses comeback, member EXO pun mengungkapkan kebahagiaannya. Suho EXO menyatakan jika dirinya sangat bersemangat dalam menyambut Dont Mess Up My Tempo.

''Ini adalah konsep baru, jadi sangat menyenangkan,'' ujar Suho EXO dalam sesi pre-listening album Dont Mess Up My Tempo.

Baca Juga:
Deretan Mobil Mewah Milik Keluarga Desy Ratnasari

Don't Mess Up My Tempo juga membawa EXO meraih gelar Quintuple Million Seller setelah sebanyak 1,1 juta kopi album terjual selama masa preorder.

Load More