Poster teaser pertama drama baru Song Hye Kyo (Soompi)

Matamata.com - Para penggemar drama Korea siap-siap histeris. Poster teaser untuk K-Drama terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum telah dirilis.

Pada tanggal 2 November, poster pertama drama terbaru tvN untuk slot tayang Rabu dan Kamis berjudul Encounter itu dirilis. Dalam poster itu tampak Song Hye Kyo menyandarkan kepalanya pada bahu Park Bo Gum. Nuansa romantis dan hangat tergambar sangat jelas di poster itu.

Encounter merupakan drama perdana Song Hye Kyo pasca menikah dengan Song Joong Ki. Drama ini menceritakan kisah percintaan antara seorang wanita bernama Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang hidupnya selalu diatur dan seorang pria berjiwa bebas bernama Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum).

Baca Juga:
Usia Nyaris Kepala 8, Ayah Maia Estianty Ngaku Masih Keren!

Poster yang dirilis menunjukkan perasaan penuh kasih sayang dan manis yang dimiliki oleh kedua orang itu terhadap satu sama lain. Chemistry mereka diperkuat dengan lokasi syuting yang romantis yakni saat matahari terbenam di laut.

Poster teaser pertama drama baru Song Hye Kyo (Soompi)

Tim produksi Encounter menyatakan, ''Kisah cinta Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang bermula melalui sebuah pertemuan tak sengaja di tempat asing akan membuat hati pemirsa berdetak kencang. Kisah pasangan ini, yang sama hangat dan mengasyikkannya dengan poster teaser, akan dimulai pada tanggal 28 November. Silakan menantikan Encounter.''

Video Teaser Pertama Rilis

Baca Juga:
Romance Supplement, Drama Terakhir Lee Jong Suk sebelum Wamil

Setelah posternya rilis, drama terbaru Park Bo Gum dan Song Hye Kyo juga telah merilis video teaser pertama. Video itu dirilis kemarin (3/11/2018).

Di video itu terlihat sosok Park Bo Gum sedang menjelajahi kota asing di cuaca yang cerah. Dia membawa kamera, tampak menyapa penduduk setempat dengan senyumnya yang indah.

Sementara itu, adegan Song Hye Kyo digambarkan dalam scene hitam-putih. Ia tampak mengembara sendirian di kota besar. Berbanding terbalik dengan Park Bo Gum yang bahagia, Song Hye Kyo terlihat murung dan kesepian.

Baca Juga:
Artis Multitalenta, Ini 5 Fakta Pretty Asmara Semasa Hidup

Pada akhirnya, siang dan malam berbaur menjadi satu saat mereka bertemu di pantai dan saling tersenyum. Romantis, bukan?

Video teaser pertama drama baru Song Hye Kyo (Soompi)

Encounter akan tayang perdana pada 28 November 2018, setelah The Smile Has Lefet Your Eyes usai. Nantikan update selanjutnya ya.

Baca Juga:
Intip Yuk Perawatan Wajah ala Cha Eun Woo ASTRO

Load More