TWICE (Soompi)

Matamata.com - Kabar bagus nih untuk ONCE. Baru comeback dengan single baru bertajuk YES or YES pada (5/11/2018), TWICE sudah membawa pulang piala Daesang (Penghargaan Utama) di MBC Plus X Genie Music Awards 2018.

Upacara penghargaan yang baru digelar untuk pertama kalinya ini diadakan pada malam Selasa tanggal 6 November 2018. TWICE membawa pulang tiga piala, termasuk Daesang untuk Artis Terlaris Tahun Ini serta penghargaan untuk Grup Wanita Terbaik dan Pernampilan Global Terbaik.

Ketika menerima penghargaan sebagai Artis Terlaris Tahun Ini, sang leader Jihyo menyatakan terima kasih telah menerima penghargaan terbaik di tahun pertama ajang penghargaan itu, dan berterima kasih kepada semua orang di JYP yang bekerja keras untuk mereka.

Baca Juga:
Ingat Bagas di Jinny oh Jinny? Ini 5 Potret Terbarunya Kini

Jihyo tak lupa menambahkan, ''Kami telah merilis banyak album tahun ini - terima kasih kepada publik karena mencintai album-album kami, dan terutama ONCE. Tidak akan pernah ada TWICE tanpa ONCE.''

Chaeyoung juga memberikan pesan untuk sesama anggota TWICE. Dia mendorong para member untuk tetap semangat meskipun mereka mungkin merasa lelah karena sekarang akhir tahun, dan mengucapkan terima kasih.

TWICE menang Daesang (Soompi)

YES or YES dari TWICE Pecahkan Rekor MV Girl Grup K-Pop Tercepat yang Meraih 10 Juta Views

Baca Juga:
Pindah Keyakinan, 5 Artis Ini Pilih Ubah Nama

Baru dirilis pada jam 6 sore waktu Korea Selatan pada tanggal 5 November 2018, penayangan video musik baru TWICE yang bertajuk YES or YES sudah memecahkan rekor. MV terbaru TWICE ini sudah dilihat sebanyak 10 juta kali pada pukul 12:02 pagi waktu setempat pada 6 November 2018.

Sudah mencapai 10 juta views dalam 6 jam dan 2 menit, ini berarti YES or YES menjadi MV girl grup K-Pop tercepat yang meraih 10 juta views. Rekor sebelumnya dipegang oleh DDU-DU DDU-DU milik BLACKPINK, yang mencapai 10 juta views dalam waktu 6 jam dan 15 menit.

Single terbaru TWICE YES or YES (Soompi)

Posisi tercepat secara keseluruhan masih dipegang oleh BTS lewat IDOL setelah mencapai rekor 10 juta views dalam 4 jam dan 16 menit.

Baca Juga:
5 Aktris Blasteran Inggris Ini Cantiknya Nggak Ngebosenin

Selamat untuk TWICE. 

Load More