Lee Tae Hwan (Soompi)

Matamata.com - Siapa yang enggak kepincut sama kisah cinta romantis di drama Korea What's Wrong With Secretary Kim yang tamat Juli 2018 lalu. Di sanalah akting Lee Tae Hwan kembali mencuri perhatian.

Di K-Drama yang memasangkan Park Seo Joon dan Park Min Young itu Lee Tae Hwan berperan sebagai kakak Park Seo Joon. Kesuksesan Secretary Kim kembali menambah deretan drama apik yang dibintangi aktor 23 tahun itu.

Lee Tae Hwan di Secretary Kim (Soompi)

Terbukti Lee Tae Hwan sudah dikonfirmasi membintangi drama baru. Lee Tae Hwan akan berakting dalam mini-drama terbaru SBS.

Baca Juga:
Ulang Tahun BBB, Melly Goeslaw Dibuat Nangis Para Personelnya

Mini-drama berjudul Farmer Training School itu diproduksi oleh mobile platform Mobidic SBS. Drama ini akan menceritakan kisah pemuda yang bermimpi menjadi petani profesional, sekaligus membagikan mimpi, semangat, dan persahabatan mereka dengan pemirsa.

Lee Tae Hwan akan memerankan Ha Joo Suk, seorang mahasiswa tahun pertama di Departemen Pangan dan Pertanian. Dia kadang-kadang disalahpahami oleh orang-orang karena cara bicaranya yang blak-blakan. Namun, dia sebenarnya orang yang hangat yang mengamati orang dengan baik dan dengan hati-hati memperlakukan mereka.

Lee Tae Hwan (Soompi)

Lee Tae Hwan memulai debutnya pada tahun 2013 dengan drama web, After School: Lucky or Not. Dia muncul di banyak drama seperti King of High School, Pride and Prejudice, Please Come Back, Mister, dan W.

Baca Juga:
Panggilan Sayang 5 Pasangan Seleb Ini Anti Mainstream

Namanya kian melambung saat membintangi drama akhir pekan KBS berjudul My Golden Life yang ratingnya melampaui 40 persen. Drama terbarunya adalah What’s Wrong with Secretary Kim di tvN di mana dia berperan sebagai penulis bestseller, Lee Sung Yeon. Dia terakhir tampil di variety show bertajuk Photo People in Tokyo

Lee Tae Hwan yang memulai debutnya sebagai seorang model ini selalu membuat pemirsa bersemangat untuk melihat posturnya yang tinggi dan pendalaman emosinya yang mumpuni. Farmer Training School akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2019 di SBS dan platform seluler SBS.

Lee Tae Hwan (Soompi)

Welcome back, Oppa.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 4 Seleb Bollywood Ini Sukses Jadi Mak Comblang

Load More