Melly Goeslaw menangis. (YouTube)

Matamata.com - Masihkah kalian ingat dengan grup vokal bernama Bukan Bintang Biasa (BBB)? Tiga hari yang lalu, Melly Goeslaw dan kelima personel BBB baru saja merayakan ulang tahun BBB yang ke-12 tahun.

Mereka berkumpul makan bersama di sebuah restoran. Momen perayaan ulang tahun BBB diabadikan Rafi Ahmad dalam sebuah video yang ia posting di akun YouTube-nya.

Dalam perayaan itu, para personel Bukan Bintang Biasa sukses membuat Melly Goeslaw menangis. Bukan tangisan sedih melainkan tangis haru.

Baca Juga:
5 Potret Hangat Reunian BBB, Ada yang Ketemu Mantan Nih

Melly Goeslaw mendapatkan hadiah spesial dari anak-anak didiknya. Ia diminta menutup mata oleh para personel BBB yang saat itu baru hadir, Raffi Ahmad ditemani istri dan anaknya, serta Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck.

Saat ia membuka mata, sudah ada dua kotak kado bertuliskan Louis Vuitton. Setelah dibuka, dua kotak itu berisi dompet, satu untuk Melly Goeslow dan satu lagi untuk suaminya, Anto Hoed.

Personel BBB beri kejutan Melly Goeslaw. (YouTube)

Seketika Melly Goeslaw menangis terharu. Ia sangat bahagia anak-anak didiknya begitu perhatian padanya.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Buka Rahasia Raffi Ahmad saat Dekati Nagita Slavina

''Terharu aku, harusnya kan aku yang kasih kado,'' kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw menangis dapat hadiah dari para personel BBB. (YouTube)

Melly Goeslaw membentuk Bukan Bintang Biasa (BBB) pada tahun 2006 silam. Nama Bukan Bintang Biasa (BBB) ini terbesit dari latar belakang anggotanya yang berprofesi sebagai aktor dan aktris, yakni Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia.

Meski semuanya berprofesi sebagai artis, kelima anggota BBB dipilih melalui audisi. Grup musik ini awalnya dibentuk untuk mendampingi Melly Goeslaw dalam lagu Let's Dance Togethe di album Mindnsoul.

Baca Juga:
Pengalaman Melly Goeslaw dan Anto Hoed di Lokasi Bencana Gempa

Melly Goeslaw menangis dapat hadiah dari para personel BBB. (YouTube)

Pada tahun 2007, Bukan Bintang Biasa (BBB) baru mempunyai album sendiri berjudul sama dengan nama mereka. Tak hanya menyanyi saja, Bukan Bintang Biasa (BBB) juga merilis sebuah film berjudul sama di tahun yang sama pula.

Grup vokal ini sempat booming pada masanya, namun karena kesibukan masing-masing personel yang notabene adalah artis, BBB mulai tak eksis. Meski tak lagi aktif melahirkan karya, Bukan Bintang Biasa masih utuh hingga sekarang alias tidak bubar.

Baca Juga:
Ini Penampakan Foto Jadul Anggota BBB

Load More