Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon (Soompi)

Matamata.com - Kabar gembira nih untuk penggemar drama Korea. Pasalnya dua aktor top Korea, yakni Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon mungkin akan bekerja sama dalam KDrama baru.

Pada 22 November, menurut Soompi dilaporkan bahwa dua aktor tersebut akan membintangi drama SBS terbaru berjudul Ugeumchi (judul sementara).

Mengenai laporan tersebut, JS Company selaku agensi Jo Jung Suk menjawab, ''Ugeumchi adalah salah satu proyek yang ditawarkan. Belum ada yang dikonfirmasi. Dia sedang meninjau penawaran. "

Baca Juga:
5 Foto Resepsi Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Agensi Yoon Shi Yoon juga ikut berkomentar. ''Dia secara positif mempertimbangkan tawaran itu,'' ungkap agensi.

Jo Jung Suk (Instagram/@actorchojungseok)

Drama ini tentang Pertempuran Ugeumchi yang terjadi pada tahun 1894 selama Revolusi Petani Donghak. Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon telah menerima tawaran untuk memainkan peran saudara yang seayah tapi beda ibu.

Dikisahkan ayah mereka merupakan pegawai pemerintah yang terkenal kejam dan kaya. Jo Jung Suk akan berperan sebagai Baek Yi Kang, yang lahir di luar nikah. Ibunya adalah seorang budak yang dipekerjakan oleh istri resmi ayahnya.

Baca Juga:
Ini Mas Kawin Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven

Sementara itu, Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai putra bungsu keluarga Baek Yi Hyun. Dia merupakan putra sah pertama yang lahir dari istri sah.

Baek Yi Kang digambarkan memiliki tatapan tajam, senyum dingin, dan tidak jelas saat bicara. Baek Yi Hyun memiliki penampilan yang anggun, sangat berkepribadian, dan cara berbicara yang sopan.

Yoon Shi Yoon (Soompi)

Ugeumchi ditulis oleh Jung Hyun Min yang pernah menulis Jeong Do Jeon dan Assembly. Drama ini akan disutradarai oleh Shin Kyung Soo yang pernah menggarap Three Days, Six Flying Dragons, dan Secret Door.

Baca Juga:
Sahabatnya Digugat Cerai, 5 Seleb Cowok Ini Kuatkan Gading Marten

Ini merupakan drama pertama Jo Jung Suk pasca menikah dengan Gummy. Terakhir Jo Jung Suk membintangi drama Two Cops bersama Hyeri Girl's Day. Sedangkan Yoon Shi Yoon baru saja membintangi Your Honor bersama Lee Yoo Young yang tamat September 2018 lalu.

Jo Jung Suk dan Yoon Shi Yoon (Soompi)

Drama ini dijadwalkan tayang tahun depan untuk slot tayang Rabu dan Kamis di stasiun TV SBS.

Tunggu update selanjutnya ya!

Baca Juga:
Terlihat Harmonis, Berita Perceraian 5 Artis Ini Bikin Syok

Load More