Changsub BTOB (Soompi)

Matamata.com - Melody mana suaranya, nih? MV solo terbaru dari Changsub BTOB berjudul Gone baru saja dirilis. Sudah menonton video klipnya?

Changsub merilis album solo pertamanya bertajuk Mark pada 11 Desember 2018. Dilansir dari Soompi judul album itu mencerminkan harapannya untuk meninggalkan tanda pada industri musik K-Pop dengan warna vokal dan bakat musiknya yang unik. Nggak cuma menyanyikan lagu-lagunya, Changsub juga berpartisipasi dalam menulis lirik dan komposisi musiknya. Keren!

Gone adalah lagu balada pop yang berisi harapan tentang cinta. Dalam lagu ini, Changsub mengungkapkan keinginan seseorang untuk pergi jauh ke suatu tempat yang bebas dari rintangan dengan orang yang mereka cintai.

Baca Juga:
Ingat Ivander Haykal Firdaus, Putra Daus Mini? Begini Kabarnya!

Gone juga menjadi lagu perpisahan penuh kasih yang ingin diutarakan oleh Changsub kepada para penggemarnya sebelum dia resmi wamil pada Januari 2019 mendatang.

Chorong Apink menjadi bintang tamu spesial di video musik Changsub BTOB, nih. Changsub dikisahkan sebagai artis yang ingin membuat musik sendiri tetapi kehilangan arah, sedangkan Chorong adalah seorang wanita yang berharap menjadi penyanyi. Pada akhirnya, Chorong menginspirasi Changsub untuk kembali ke panggung lagi.

Changsub BTOB dan Chorong Apink di MV Gone (Soompi)

Perasaan Changsub BTOB Rilis Album Solo sebelum Wamil

Baca Juga:
Makin Kompak, Ini 5 Potret Kedekatan Gempi dan Pengasuh Barunya

Dalam wawancara baru-baru ini, Changsub berbicara tentang album solonya Mark dan tekanan yang dia rasakan. Dia juga bercerita soal pendaftaran wajib militernya.

''Sebuah kehormatan saya bisa merilis album solo untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Meskipun ini pertama kalinya, ini tidak akan menjadi yang terakhir. Dengan ini sebagai awalnya, saya berharap saya bisa merilis album lagi,'' ungkap Changsub.

Ketika ditanya apakah dia pikir dia telah merilis album solonya agak terlambat, Changsub menjawab, ''Sejujurnya, ketika saya mempromosikan BTOB, saya ingin melakukan lebih banyak kegiatan BTOB daripada album solo.''

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Crazy Rich Indian, Isha Ambani & Anand Piramal

''Saya dulu merilis album solo di Jepang, jadi saya sudah sedikit lega. Mungkin itu sebabnya promosi saya sebagai BTOB adalah prioritas pertama saya, dan saya pikir itu sebabnya saya tidak terlalu ambisius tentang album solo. Sudah diputuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk merilisnya,'' tutur Changsub BTOB.

Changsub BTOB (Soompi)

Seperti diketahui, sebentar lagi Changsub akan menyusul Eungkwang BTOB untuk masuk wamil. Idol 27 tahun itu kemudian merilis album solo memang untuk jadi kenang-kenangan bagi penggemar.

''Saya ingin meninggalkan sesuatu untuk penggemar. Saya juga penasaran tentang seberapa banyak saya akan berubah setelah wamil. Maka saya memutuskan ini adalah waktu yang tepat untuk merilis album solo,'' kata Lee Changsub.

Baca Juga:
Pendatang Baru, Marion Jola Dapatkan Penghargaan dari Mama 2018

Ketika ditanya rencana yang hendak dia lakukan sebelum wamil, Changsub bilang, ''Saya sedang mempersiapkan banyak video. Saya akan bertemu penggemar. Saya mengadakan acara fan sign dan konser di bulan Januari. Setelah itu, saya akan bersenang-senang sebelum pergi.''

Changsub BTOB (Soompi)

Konser solo Changsub BTOB rencananya diadakan pada tanggal 5 dan 6 Januari 2018. Dia selanjutnya dijadwalkan resmi masuk wamil pada 14 Januari 2018.

Ada yang sudah siap-siap ditinggal Changsub BTOB wamil? Jangan lupa tonton MV Gone, ya!

Load More