Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Matamata.com - Hyoyeon SNSD sukses menghibur SONE di lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018) malam. Pemilik nama asli Kim Hyoyeon itu memang didaulat sebagai penampil istimewa dalam perayaan HUT ke-17 Transmedia.

Penampilan Hyoyeon tentulah sangat dinanti. Pasalnya, dara kelahiran 22 September 1989 ini tidak pernah datang ke Indonesia sendirian.

Dirinya pernah mampir ke Jakarta bersama SNSD pada 2013 dan 2016. Hyoyeon juga pernah datang bersama Taeyeon pada 2017 untuk perhitungan mundur Asian Games 2018.

Baca Juga:
Ada Kahiyang Ayu & Muzdalifah, Ini 7 Foto Ultah Putra Krisdayanti

Hyoyeon SNSD Tampil di HUT ke-17 Transmedia (Twitter/@TRANS7)

Telah berkecimpung di dunia musik K-Pop sejak tahun 2007, Hyoyeon menampilkan kedewasaannya dalam bermusik. Ditemani oleh empat penari latarnya, Hyoyeon menghibur SONE dengan 3 lagu solonya yang asyik dan koreografi tariannya yang energik.

Hyoyeon membawakan single solonya di luar SNSD bertajuk Mystery yang rilis tahun 2016. Dia juga membawakan lagu Wannabe (2017) yang merupakan duetnya dengan rapper San E.

Diketahui Hyoyeon tahun ini tengah memantapkan kariernya sebagai DJ atau disjoki. Dia juga membawakan single Punk Right Now dibawah nama DJ Hyo yang baru dirilis pada 13 November 2018.

Baca Juga:
Intip Cantiknya Tasya Kamila Berhijab di Tasyakuran Kehamilan

Usai tampil di gelaran ultah ke-17 Transmedia, Hyoyeon mengunggah foto terbaru sekaligus mengungkapkan perasaannya. Doi merasa bahagia sekali bisa tampil menghibur para SONE.

''Saya senang sekali! Kita ketemu lagi ya. See u soon.
#transmedia
#hyo17thtransmedia,'' tulis Hyoyeon SNSD pada caption Instagram pribadinya.

Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Seperti pada saat kedatangannya, postingan Hyoyeon kali ini juga disambut komentar kocak dari para penggemar. Tak sedikit SONE yang meminta Hyoyeon kembali lagi dengan formasi lengkap bersama Girls' Generation. Ada juga komentar kocak yang meminta Hyoyeon untuk tinggal saja di Indonesia.

Baca Juga:
Hyoyeon SNSD ke Indonesia, Penggemar Berikan Sambutan Kocak

@ditareginaa: ''See you soon unnie, nanti kesininya rame2 aja yaa.''

@gausa.penasaran: ''Kalau kembali yg lengkap ya unnie.''

@nenz1701: ''Terimakasih sudah mau berkunjung. Besok besok maen lagi ke Indonesia.''

Baca Juga:
Diet Ketat, Perubahan Tubuh 5 Seleb Bollywood Ini Manglingi

@finaoppaHyo: Eonni saya tunggu lagi di indonesia dengan 7 anggota lainnya jangan lupa ajak jessica eonni juga.''

@wati.nah.961: ''@watasiwahyo terima kasih sudah datang ke Indonesia'semoga anda bersenang -senang dan bisa menikmati makanan khas Indonesia. Love you.''

@dizasalzabila_: ''Kembali ke indonesia dengan 8 anggota lainnya ya unnie.''

@ikke_shululatus: ''Menetap di Indonesia saja mbak.''

@309ssi: ''Pindah rumah kesini juga gpp neng.''

Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Selain Hyoyeon, malam HUT 17 Transmedia juga dimeriahkan oleh sederet musisi kenamaan Indonesia, seperti Sheryl Sheinafia, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Sandrina, Isyana Sarasvati, GAC, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya pada Sabtu (15/12/2018) malam, dua personel Super Junior yang tergabung dalam Super Junior D&E, yakni Donghae dan Eunhyuk juga sukses menghibur penggemar musik K-Pop di Tanah Air.

Please comeback again, Hyoyeon SNSD!

Load More