Lee Ji Un alias IU. (Instagram/@dlwlrma)

Matamata.com - Tepat satu tahun yang lalu penggemar musik K-Pop sedang dirundung kesedihan yang mendalam. SHINee kehilangan salah satu personilnya yang bernama Jonghyun.

Jonghyun ditemukan sudah tak bernyawa di apartemennya. Menurut penyelidikan, kematian Jonghyun karena bunuh diri dan tidak ada unsur penyiksaan.

Kini sudah satu tahun berlalu sejak Jonghyun memberikan duka kepada penggemar dan orang terdekatnya.

Baca Juga:
Pesona 5 Penyanyi Kelahiran Riau, Karismanya Bikin Silau

Satu tahun berlalu, Sejumlah pihak melakukan peringatan satu tahun meninggalnya Jonghyun. IU adalah satu di antara penyanyi yang merasa terpukul dengan kepergian Jonghyun.

IU saat menggelar konsernya di Singapura, Sabtu (15/11/2018) lalu membuat sebuah persembahan khusus untuk Jonghyun. Seperti apa yang diketahui IU merupakan sosok yang dekat dengan Jonghyun.

Seperti apa yang dilansir dari Soompi, IU berkata jika lagu khusus yang ia bawakan untuk Jonghyun tak ada di set list.

Baca Juga:
Zack Lee Posting Foto Mesra Bersama Nafa Urbach, Kangen?

''Saya mempersiapkan karena saya telah memikirkannya baru-baru ini, lagu ini membuatku nyaman dari awal,'' ujar IU, dikutip dari Soompi, pada Selasa (18/12/2018).

Jonghyun SHINee. (Soompi)

Setelah itu IU pun mengganti mikrofon ungu dengan mikrofon biru yang biasa digunakan oleh personel SHINee saat manggung.

''Saya akan mengganti mic saya,'' imbuh IU.

Baca Juga:
Kosmetik Ilegal, Segini Honor Via Vallen dan Nella Kharisma

IU membawakan lagu 'Gloomy Clock' yang diciptakan oleh Jonghyun. IU mengaku jatuh cinta dan berkata kepada mendiang Jonghyun agar ia bisa membelinya kelak.

''Saya benar-benar berharap lagu ini akan didengar oleh orang yang saya rindukan,'' kata IU.

Sebelumnya, IU telah membawakan lagu 'Gloomy Clock' ini bersama Jonghyun. Mereka bernyanyi bersama di konser solo Jonghyun yang bertajuk 'The Story by Jonghyun' pada tahun 2015.

Baca Juga:
Nih Buktinya, Ketika Liza Aditya Murka Dituding Transgender

Load More