Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Resmi berkencan (Soompi)

Matamata.com - Kabar kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK bikin heboh penggemar K-Pop. Terlebih baru saja SM Entertainment selaku agensi EXO memberikan konfirmasinya.

Yup, dilansir dari Soompi pada tanggal 1 Januari SM Entertainment mengkonfirmasi jika Kai EXO dan Jennie BLACKPINK memang pacaran. ''Kai dan Jennie saling menyukai,'' jelas agensi.

YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK juga telah dihubungi untuk memberikan komentarnya. ''Kami tidak tahu tentang rumor kencan yang melibatkan Jennie. Kami saat ini sedang menyelidiki masalah ini,'' kata YG.

Baca Juga:
Selamat, Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Resmi berkencan (Soompi)

Sebelumnya, tabloid berita lokal Dispatch merilis laporan pada 1 Januari bahwa kedua idola itu berpacaran. Mereka merilis foto Kai dan Jennie yang sedang menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November. Menurut laporan itu, Kai menjemput Jennie dari asrama dan keduanya menikmati kencan yang manis bersama, berpegangan tangan dan mengambil foto.

Menurut Dispatch, keduanya juga menghabiskan waktu bersama di Paris pada bulan Oktober ketika mereka menghadiri peragaan busana yang berbeda untuk Fashion Week. Jennie berada di acara Chanel dan Kai di acara Gucci. Kai juga dikatakan telah mengunjungi Jennie pada 2 Desember setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK kepergok berkencan. (Instagram/@koreadispatch)

Ada yang patah hati Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pacaran?

Baca Juga:
Makan Berdua, Umay Shahab dan Cut Syifa Pacaran?

Load More