BLACKPIN konser di Jakarta 2019. (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Konser BLACKPINK di Jakarta berlangsung meriah. Konser bertema In Your Area itu berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang selama dua hari, yakni pada Sabtu, 19 Januari dan Minggu, 20 Januari 2019.

Ada kejadian tak terduga ketika BLACKPINK menghibur pada penggemarnya. Pada konser hari pertama, saat BLACKPINK menyanyikan lagu andalan mereka, BOOMBAYAH, Jisoo mengalami insiden ringan.

Ketika Jennie BLACKPINK hendak melompat pada ketiga temannya untuk digendong, tak sengaja ia menendang wajah Jisoo. Para member BLACKPIN sempat kaget dan sejenak menghentikan koreografi mereka.

Baca Juga:
Anak Ustaz Maulana Tidur Kelilingi Jenazah, Tangis Oki Setiana Dewi Pecah

Jennie tak sengaja menendang wajah Jennie. (YouTube)

Jisoo sendiri tampak terkejut dan sedikit kesakitan, ia memegangi pipinya yang terkena tendangan. Tak menunggu lama, Jennie langsung meminta maaf pada Jisoo sambil memegangi pipinya.

Jennie langsung meminta maaf pada Jisoo. (YouTube)

Sementara setelah video insiden tendangan Jennie pada wajah Jisoo telah beredar, Jisoo segera memberitahu kedaaanya pada penggemarnya kewat InstaStory. Ia meminta pada penggemarnya untuk tidak khawatir.

Jisoo BLACKPINK mengaku ia baik-baik saja. Ia tak sabar untuk menghibur para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, di hari kedua.

Baca Juga:
Armand Maulana Kabarkan Pemeran Paman Dolit Meninggal Dunia

"Don't worry, see you tomorrow, BLINKS," tulis Jisoo.

Usai insiden itu, BLACKPINK terus melanjutkan penampilannya. Mereka tetap profesional menyelesaikan lagu BOOMBAYAH meski Jisoo sempat merasa sedikit kesakitan.

Load More