Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan putus (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Idol K-Pop papan atas Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus.

Dilansir dari Soompi, menurut laporan eksklusif yang dibuat oleh SBS funE pada 25 Januari, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus.

Kai dan Jennie sebelumnya menjadi berita utama sebagai "pasangan idola teratas" setelah mengumumkan hubungan mereka pada 1 Januari. Namun, setelah hanya satu bulan berpacaran, kedua artis telah memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga:
Resmi Lamar Kekasih, Kevin Aprilio Ungkap Alasan Pilih Korea Selatan

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus (Soompi)

Menurut laporan itu, Kai dan Jennie memutuskan untuk mempertahankan hubungan sebagai senior dan junior yang baik. Kabarnya alasan putus keduanya adalah karena ingin fokus pada pekerjaan mereka masing-masing. Jennie dan Kai mengambil keputusan ini untuk kepentingan grup dan para penggemar.

Laporan itu mengungkap, ''Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik di bidangnya masing-masing. Mereka sepakat untuk saling mendukung.''

Sebelumnya, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK ketahuan berkencan setelah tabloid berita lokal Dispatch merilis foto-foto kencan mereka pada 1 Januari 2019. ''Kai dan Jennie saling menyukai,'' jelas SM Entertainment waktu itu.

Baca Juga:
Pagi Pagi Pasti Happy Diminta Berhenti Tayang, Ini Tanggapan Uya Kuya

Kabar putusnya dua sejoli ini belum dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak. Tunggu kabar selanjutnya.

Load More