Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chanyeol EXO (YouTube)

Matamata.com - Saking tenarnya, apapun tingkah Chanyeol EXO selalu jadi sorotan netizen. Termasuk keikutsertaannya saat tampil pada episode pertama Idol Star Athletics Championship 2019 resmi ditayangkan mulai Selasa (5/2/2019) kemarin. 

Kali ini buka cuma karena keahliannya dalam mencetak skor tinggi, penonton juga dibikin salah fokus dengan jaket Chanyeol EXO. Kok bisa?

Yup, Chanyeol EXO kembali berpartisipasi dalam kompetisi bowling di ajang Idol Star Athletics Championship. Terlihat tampan dan keren seperti biasa, dia mengenakan setelan olahraga hitam dengan aksen dua garis horizontal hijau pada sisi kanan dan kiri lengan maupun kaki.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar Tak Pernah Main Bareng

Rupanya, bagi netizen Indonesia yang memantau jalannya pertandingan via daring, baju yang dikenakan Chanyeol EXO terlihat tidak asing.

Kreativitas netizen pun kembali patut diacungi jempol. Editan foto jaket Chanyeol EXO langsung tersebar di berbagai media sosial. Simpel tapi sangat epik, hanya ditambah logo aplikasi ojek online Grab pada bagian dada kiri.

''Driver idaman semua penumpang,'' cuit akun Twitter @K_DramaIndo.

Baca Juga:
Makin Panas, Giliran Jerinx SID dan Anji Manji Perang di Twitter

Jaket Chanyeol EXO mirip punya driver ojol. (Twitter/@K_DramaIndo)

Tidak butuh waktu lama untuk membuat postingan tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia, terlebih para penggemar EXO. Hingga Rabu (6/2/2019) pagi, cuitan akun @K_DramaIndo itu bahkan telah mendapat lebih dari 1.500 likes dan 1.400 retweets.

Tak disangka, editan foto pemain Memories of The Alhambra itu pada akhirnya mendapat tanggapan kocak dari pihak Grab Indonesia.

Melalui akun @GrabID, sebuah percakapan fiktif sukses bikin EXOL baper. Grab ikut berimajinasi apa yang bakal terjadi seandainya main rapper EXO itu jadi salah satu pengemudi ojol.

Baca Juga:
Tangan Diinfus, Atta Halilintar Pamer Capai 10 Juta Subscriber

Jaket Chanyeol EXO mirip punya driver ojol. (Twitter/@GrabID)

Tanggapan Grab Indonesia pun disambut meriah para penggemar. Terbukti dengan terkumpulnya lebih dari 3.400 likes, 4.600 retweets, dan ratusan komentar.

''Saya kasih bintang di langit buat drivernya,'' komentar seorang netizen.

''Tolong, ini jodoh saya,'' cuit netizen lainnya.

Sementara itu, Chanyeol EXO sebelumnya dinobatkan sebagai peraih medali emas pada Idol Star Athletics Championship 2018. Tahun ini, dia kembali lolos ke babak final dan melawan Jaehyun NCT, rekan satu agensinya sendiri, SM Entertainment. Kira-kira, siapa juaranya?

DewiKu.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Load More