Rose BLACKPINK - (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Yeay, Rose BLACKPINK ulang tahun. Yup, Rose BLACKPINK baru saja memasuki usia ke-22 di ulang tahunnya pada Senin (11/2/2019). Mengutip Soompi, tagar #RosesAreRosieDay pun menduduki peringkat pertama worldwide trending topic di Twitter berkat para fans BLACKPINK.

Kemampuan Rose mencapai nada-nada tinggi membuatnya menjadi salah satu bintang K-pop yang disukai banyak orang. Tak heran, dedikasi para fans sejati Rose membuat ulang tahunnya jadi diketahui seluruh dunia.

Apakah kamu satu di antara mereka? Jika kamu memang fan sejatinya, ini 5 fakta tentang Rose BLACKPINK yang harus kamu tahu, dihimpun dari South China Morning Post:

Baca Juga:
Pose Melet Heboh, Taqy Malik Beri Penjelasan

1. Perjalanan hidup

Rose lahir di Auckland, Selandia Baru pada 1997. Dia dibesarkan di Melbourne, Australia sejak berumur 7 tahun.

Rose baru berusia 15 tahun ketika bakatnya mulai terendus YG Entertainment melalui sebuah audisi di Melbourne. Setelah empat tahun dua bulan, wanita bernama Korea Park Chae-young ini bergabung bersama BLACKPINK.

Baca Juga:
Mahesh Anand, Aktor Bollywood Langganan Antagonis Meninggal secara Tragis

 

 

Baca Juga:
Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka dari Dalam Penjara, Begini Isinya!

2. Bakat terpendam

Wanita yang jago main piano dan gitar ini ternyata masih punya bakat terpendam lainnya, yakni menggambar. Selain itu, Rose juga bisa memutar tangannya sampai 360 derajat.

3. Pendidikan

Member BLACKPINK yang paling pendiam ini dulunya adalah mahasiswi Canterbury Girls' Secondary College jurusan hukum. Namun, setelah lolos audisi hingga kini sukses berkarier di dunia entertainment, ia tak melanjutkan kuliahnya.

Alice Park, kakak Rose, juga merupakan figur publik yang terkenal di Instagram. Ia berprofesi sebagai pengacara.

Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

4. Kehidupan pribadi

Dalam sebuah wawancara bersama "2 O'Clock Date", Rose menyebut aktor Korea Gong Yoo sebagai selebriti yang paling memenuhi kriteria pasangannya. Rose percaya, dirinya akan memiliki suami yang baik , tulus, dan mempunyai suara yang unik.

Happy Birthday Rose BLACKPINK. 

Load More