Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Beda dari agensi lainnya, ada satu ciri khas yang melekat dengan agensi JYP Entertainment. Anehnya, selama bertahun-tahun member termuda (maknae) dari grup K-Pop agensi ini biasanya langsung populer segera setelah debut.

Meskipun usia mereka masih muda, maknae JYP ini telah berhasil memikat penggemar dengan penampilannya yang glamor, unik, dan luar biasa cantik. Penasaran?

Berikut 4 maknae JYP Entertainment yang populer usai debut dilansir Soompi.

Baca Juga:
Kerap Dibully, Salmafina Sunan Berencana Lepas Hijab?

1. Ahn So Hee Wonder Girls

Ahn So Hee Wonder Girls (YouTube)

Ketika Ahn So Hee debut di Wonder Girls pada 2007, usianya masih 16 tahun dan langsung menjadi anggota termuda grup. Dibandingkan dengan sesama anggota Sunmi dan HyunA, yang juga lahir pada tahun 1992 yang dewasa dan seksi, Sohee memiliki pipi tembem yang menggemaskan seperti kucing.

Pesonanya yang imut terutama memenangkan hati publik ketika dia melakukan pose terkenal "Oh, my!" selama lagu hit grup Tell Me.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Tyas Mirasih dan Suami di Jepang, Romantis Abis!

2. Suzy Miss A

Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Tiga tahun setelah debut Wonder Girls, Miss A debut dan semua orang jatuh cinta dengan anggota termuda Suzy. Ketika dia memulai debutnya pada usia 17, Suzy mengejutkan semua orang dengan penampilan polosnya.

Detik itu juga, pemilik nama asli Bae Suji ini langsung dijuluki "kecantikan legendaris" di komunitas online dan media sosial. Tidak hanya di atas panggung, Suzy juga melelehkan hati jutaan pria saat dia sedang tidak tampil.

Baca Juga:
7 Tahun Menjanda, Beredar Undangan Pernikahan Femmy Permatasari

3. Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE (Instagram/@twicetagram)

Tzuyu dan Chaeyoung adalah anggota termuda dari TWICE, tetapi karena ulang tahun Tzuyu jatuh di akhir tahun daripada Chaeyoung, ia adalah maknae resmi grup. Seperti Suzy, Tzuyu memulai debutnya pada usia 17, dan langsung menjadi terkenal karena kecantikannya yang mengagumkan.

Dengan mata besar, hidung mancung, pinggang ramping, dan tinggi proporsional, tidak mengherankan bahwa ia memiliki penggemar dari segala usia.

4. Yuna ITZY

Yuna ITZY (YouTube)

Girlband terbaru JYP Entertainment adalah ITZY, dan anggota termudanya adalah Yuna. Lahir pada tahun 2003, dia saat ini berusia 17 tahun (menurut perhitungan Korea).

Yuna telah merebut hati penggemar dengan wajahnya yang cantik dan senyumnya yang cerah dan menyegarkan. Bahkan sebelum debut, dia mendapatkan perhatian setelah tampil di acara Mnet "Stray Kids" pada tahun 2017 saking cantiknya. Fans sudah menantikan talenta yang akan Yuna tunjukkan di masa depan.

Yang mana nih maknae JYP Entertainment idolamu?

 

Load More