Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Salmafina Sunan merupakan putri pengacara Sunan Kalijaga. Namanya semakin dikenal publik karena proses cerainya dengan Taqy Malik yang berjalan alot dan saling menyerang.

Alasan Taqy Malik menggugat Salmafi Sunan, kabarnya karena Salma tak bisa menyesuaikan prinsip Taqy. Salmafi Sunan juga dianggap susah diatur oleh Taqy.

Usai perceraian pun, hubungan Salmafina Sunan dan Taqy Malik tak berakhir baik. Saat menikah dengan Taqy, Salma dalam posisi masih belajar untuk hijrah menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga:
7 Tahun Menjanda, Beredar Undangan Pernikahan Femmy Permatasari

Namun rupanya, Taqy yang seorang hafidz muda, mahasiswa di Al Azhar University, Kairo, itu tak mampu sabar membimbing Salmafina Sunan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Salmafina Sunan yang masih dalam proses belajar, mendapat cacian dan bully setelah perceraiannya.

Setiap tindakan dan kegiatannya di media sosial selalu dianggap salah dan menyalahi kaidah Islam. Saking tak kuat menahan segala komentar negatif, Salmafina Sunan berencana untuk melepas hijabnya.

Rencana itu ia umumkan lewat postingan InstaStory-nya. Salmafina Sunan tampaknya sudah siap dengan kemungkinan terburuk yang akan ia terima nantinya.

Baca Juga:
Posting Gambar Bayi Bergerak, Kartika Putri Hamil?

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin," tulisnya.

Komentar negatif netizen tak lagi bisa diterima dengan akal sehat oleh Salmafina. Komentar-komentar mereka, menurutnya, terlalu berlebihan dan menyakitinya.

Ungkapan rencana Salmafina Sunan lepas hijab. (Instagram/@mak_nyinyiir)

"Bener-bener, deh, netizen Islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget," ungkapnya.

Baca Juga:
Punya Istri Cantik, Ini Alasan Rain Jarang Ngomongin Kim Tae Hee

Rencana Salmafina Sunan lepas hijab ini tampaknya sudah ia pikirkan matang-matang. Ia mengumumkan pada publik jika tak lama lagi akan bisa melihat kembali rambutnya.

Ungkapan rencana Salmafina Sunan lepas hijab. (Instagram/@mak_nyinyiir)

"Enjoy, soon you'll see my hair (Santai, sebentar lagi kalian lihat rambutku)," tulis Salmafina Sunan.

Load More