Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Undangan pernikahan Femmy Permatasari (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Artis Femmy Permatasari sedang dilanda kabar bahagia. Menjanda 7 tahun, Femmy Permatasari siap menikah lagi dengan Alfons Martinus Purnomo.

Hal ini diketahui dari akun gosip @lambe_turah. Kemarin (16/2/2019), akun gosip itu mengunggah foto undangan pernikahan Femmy Permatasari.

Undangan pernikahan Femmy Permatasari (Instagram/@lambe_turah)


Femmy Permatasari menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret 2019. Pernikahan tersebut akan digelar di Auckland Registry Office yang beralamat di Level 6, Gedung AA 99, Jalan Albert, Kota Auckland, Selandia Baru.

Baca Juga:
Posting Gambar Bayi Bergerak, Kartika Putri Hamil?

Resepsinya sendiri akan digelar di tempat berbeda, tapi masih di wilayah Kota Auckland, Selandia Baru. Kabar tersebut tentu saja menarik perhatian netizen yang ikut bahagia dengan pernikahan sang aktris.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo (Instagram/@femmypermatasari)

Diketahui sebelumnya, Femmy Permatasari pernah menikah dengan Ir. Samudera Djaya pada tanggal 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000), Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008).

Femmy bercerai dengan suaminya pada tanggal 27 Februari 2012. Alasan perceraian mereka karena ketidakcocokan rumahtangga.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah, Rafathar Kok Nangis?

Selamat untuk Femmy Permatasari.

Load More