Lee Ha Nee dan pemeran film Extreme Job. (Instagram/@honey_lee32)

Matamata.com - Film komedi dari negara Korea Selatan, Extreme Job mendapat sambutan hangat hingga menjadi salah satu film terlaris di negaranya. Film ini pun meraup keuntungan yang besar setelah Miracle in Cell No.7.

Tak hanya karena jalan ceritanya yang sangat mengocok perut, tetapi juga pemerannya yang berakting sangat baik. Salah satu pemeran yang berhasil mencuri perhatian adalah sosok cantik Lee Ha Nee.

Lee Ha Nee merupakan artis Korea Selatan yang juga merupakan Miss Universe Korea 2007, loh. Di balik aktingnya yang luar biasa, ia juga menyimpan pesona dari segi gaya busana hingga paras ayu yang menawan.

Baca Juga:
Curi Perhatian, 5 Potret Jerome Kurnia Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Wah, kayak apa sih pesona cantik Lee Ha Nee? Berikut rangkuman dari Matamata.com :

1. Bergaya feminin

Lee Ha Nee bergaya feminin. (Instagram/@honey_lee32)

Lee Ha Nee tampil kece dengan gaya feminin nih. Ia mengenakan atasan suede hitam dan mengenakan shoulder bag nuansa merah dan hitam. Manis ya, Lee Ha Nee..

Baca Juga:
5 Fakta Hanin Dhiya, Pengisi Soundtrack Film Dilan 1991

2. Selfie dengan makeup natural

Selfie dengan makeup natural. (Instagram/@honey_lee32)

Kali ini Lee Ha Nee memamerkan swafoto dari akun instagramnya, nih. Tampak ia mengenakan gaya makeup natural dengan lipstik nuansa nude.

3. Anggun dengan dress

Baca Juga:
Selamat! Film Dilan 1991 Berhasil Raih Rekor di Hari Pertama Tayang

Lee Ha Nee anggun dengan dress. (Instagram/@honey_lee32)

Lee Ha Nee juga sempat mengunggah penampilannya menggunakan dress berwarna putih, nih. One off shoulder dress yang ia kenakan ini ia balut dengan blazer hitam. Wajahnya pun tampak cantik disempurnakan dengan lipstik merah bold.

4. Bergaya kasual

Lee Ha Nee tampil kasual.(Instagram/@honey_lee32)

Berbeda dengan gaya sebelumnya, Lee Ha Nee tampak mengenakan busana atasan hitam yang dilapisi dengan oversized blazer bahan kulit. Lee Ha Nee pun menyempurnakannya dengan beanie hat dan celana kotak-kotak.

5. Stylish dengan set outfit

Tampil stylish pakai set outfit. (Instagram/@honey_lee32)

Lee Ha Nee berkesempatan menghadiri premier film Halloween pada bulan Oktober 2018 lalu. Ia pun tampil kece dengan set outfit kotak-kotak dan sneakers hitam. Simpel tapi stylish banget, ya!

Gimana nih menurutmu pesona cantik Lee Ha Nee di luar peran detektif wanita film Extreme Job?

Load More