Jung Joon Young dan Seungri (Soompi)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor Jung Joon Young ikut terseret dalam kasus yang sedang dialami Seungri BIGBANG baru-baru ini. Bedanya jika Seungri ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online, Jung Joon Young justru diduga menyebarkan video mesum yang direkam diam-diam lalu disebarkan dalam grup chat tersebut.

Terang saja, aksi yang dilakukan oleh Jung Joon Young mengejutkan banyak fansnya dari berbagai belahan dunia. Bahkan, banyak orang yang mulai penasaran dengan sosok penyanyi jebolan Superstar K4 itu.

Berikut Matamata.com rangkum, 5 fakta Jung Joon Young yang foto-fotonya diambil dari akun Instagram pribadinya, @sun4finger, di bawah ini.

Baca Juga:
Seungri BIGBANG Pensiun, Joshua Suherman Mengaku Patah Hati

1. Lahir dan besar di Jakarta

Jung Joon Young (Instagram/@sun4finger)

Jung Joon Young ini dikabarkan lahir di Jakarta, 21 Febuari 1989. Ia dikabarkan pernah tinggal di Indonesia hingga usia 5 tahun.

2.Hidup berpindah-pindah

Baca Juga:
Breaking News: YG Entertainment Resmi Memutus Kontrak Seungri BIGBANG

Jung Joon Young (Instagram/@sun4finger)

Memiliki ayah seorang pebisnis maka wajar jika Jung Joon Young kerap berpindah-pindah negara sesuai dengan tugas sang ayah. Diketahui ia pernah tinggal di Indonesia, Filipina, Perancis, Jepang dan China.

3. Jebolan ajang pencarian bakat

Jung Joon Young (Instagram/@sun4finger)

Ia pertama kali mendapat pengakuan pada acara pencarian bakat realitas Mnet dan Superstar K4 pada tahun 2012, di mana ia berhasil menduduki peringkat tiga.

Baca Juga:
Duh, 3 Artis K-Pop Ini Dikaitkan dengan Skandal Seungri BIGBANG

4. Pernah dilaporkan mantan kekasih

Jung Joon Young (Instagram/@sun4finger)

Sebelum terseret dalam kasus Seungri, Jung Joon Yong pernah dilaporkan mantan kekasihnya karena merekam video seks dengan mantan kekasihnya tanpa persetujuan pihak wanita pada tahun 2016. Meskipun begitu, ia sempat mengelak karena mereka melakukan atas dasar suka sama suka.

5. Grup chat ini bukan satu-satunya

Jung Joon Young (Instagram/@sun4finger)

Dikabarkan Jung Joon Young masih tergabung dalam 10 chat lain yang sama-sama bertujuan membagikan foto dan video ilegal. 

Load More