Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
TVXQ (Soompi)

Matamata.com - Penggemar K-Pop heboh dengan berita kedatangan para member Super Junior alias Suju dan TVXQ ke Indonesia. Para anak asuh SM Entertainment itu muncul di Bandara Incheon pagi ini (19/3/2019).

Super Junior dan TVXQ terlihat di bandara Incheon siap menuju Indonesia (Instagram/@indokdrama)

Menurut berita dan foto-foto yang beredar di media sosial, rencananya TVXQ dan Super Junior akan syuting sebuah program acara di beberapa destinasi wisata di Yogyakarta. Mereka terlebih dahulu akan transit di Denpasar, Bali, dan langsung melanjutkan perjalanan ke Kota Gudeg.

Dari video yang viral di media sosial, SuJu dan TVXQ sudah tiba di Bali. Keriuhan penggemar menyambut kedatangan mereka.

Baca Juga:
Buat Proyek Bersama, 5 Momen Selfie Rossa dan Leeteuk Super Junior

Super Junior dan TVXQ transit di Bali (Instagram/@indokdrama)

Sayangnya tak semua personel Super Junior ikut serta dalam perjalanan ke Indonesia kali ini. Hanya empat personel yang tampak berangkat, yakni Leeteuk, Shindong, Donghae dan Eunhyuk. Sementara dua personel TVXQ yakni U-Know Yunho dan Max Changmin terlihat ikut dalam rombongan.

TVXQ (Soompi)

Leeteuk cs dikabarkan akan menjalani syuting di Yogyakarta dari tanggal 20-24 Maret 2019. Mereka kabarnya akan mengunjungi Borobudur, Pantai Parangtritis dan lainnya.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

Load More