Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki di Descendants of The Sun dan Arthdal Chronicles (Kolase Soompi dan Instagram)

Matamata.com - Siapa nih penggemar drama Korea? K-Drama baru tvN bertajuk Arthdal Chronicles yang menggandeng Song Joong Ki telah membagikan potret perdananya nih.

Dilansir Soompi, Arthdal Chronicles mengangkat kisah para pahlawan di kota mitos Arthdal, yang konon merupakan ibu kota kerajaan Gojoseon saat mereka menciptakan legenda. Song Joong Ki memerankan Eun Seom yang berjuang untuk melindungi sukunya.

Ini akan menjadi drama pertamanya dalam tiga tahun sejak membintangi drama hit Descendants of the Sun. Ini juga drama perdana Song Joong Ki usai menikah dengan Song Hye Kyo.

Baca Juga:
5 Tas Mewah Song Hye Kyo dalam Drama Encounter

Yuk Intip 4 Potret Song Joong Ki di Arthdal Chronicles.

1. Tampak Liar

Song Joong Ki di Arthdal Chronicles (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam foto yang dirilis, Song Joong Ki tampak menyatu dengan alam liar. Rambutnya acak-acakan dan pakaiannya terbuat dari kulit.

Baca Juga:
Ini Jadwal Pertama Song Joong Ki Setelah Nikahi Song Hye Kyo

Dia tampak cukup nyaman hidup di alam, membelai kepala kudanya dengan penuh kasih sayang.

2. Kumal tapi Macho

Song Joong Ki di Arthdal Chronicles (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam foto-foto lain, ia berlari kencang di atas kudanya, memberikan tampang galak. Berbeda dengan penampilannya di Descendants of The Sun, visual tampan Song Joong Ki tertutup dengan dandanannya yang kumal.

Baca Juga:
Bikin Baper, Begini Detik-detik Song Joong Ki Tembak Song Hye Kyo

Mengingatkanmu pada film suksesnya, A Werewolf Boy nggak sih? Jangan salfok sama biseps-nya ya!

3. Punya Dua Sisi Menarik

Song Joong Ki di Arthdal Chronicles (Instagram/@tvndrama.official)

Penulis Arthdal Chronicles, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya telah bekerja dengan Song Joong Ki untuk Tree With Deep Roots, mengungkapkan kesan baiknya.

''Beberapa tahun yang lalu, ada waktu ketika kami mengatakan tentang Song Joong Ki, 'Bahkan ketika ia meledak dengan emosi, ada sisi dirinya yang rasional.' Song Joong Ki adalah seorang aktor yang dapat memiliki dua aspek saling bertentangan tapi hidup berdampingan. Itu sebabnya kami mencintainya sebagai aktor,'' ujar sang penulis.

4. Polos tapi Punya Insting Tajam

Song Joong Ki di Arthdal Chronicles (Instagram/@tvndrama.official)

Aspek ganda dalam ekspresi Song Joong Ki diharapkan akan bersinar ketika memerankan karakter Eun Seom. Dikisahkan Eun Seom memang berwajah polos, tetapi ketika serangan datang, dia punya reaksi spontan dan tak ragu menyerang balik.

Staf produksi menyatakan, "Dia sangat selaras dengan karakternya untuk 'Arthdal Chronicles' sehingga Anda hanya dapat menganggapnya sebagai Eun Seom dan bukan Song Joong Ki. Silakan menantikan penampilan memukau Song Joong Ki di peradaban kuno, yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Korea.''

Sementara itu Arthdal Chronicles dijadwalkan tayang pada bulan Juni pada hari Sabtu dan Minggu usai Confession tamat.

Ada yang udah nggak sabar nonton drama baru Song Joong Ki?

Load More