Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
PENTAGON (Instagram/@cube_ptg)

Matamata.com - UNIVERSE, are you there? Boyband K-Pop di bawah naungan Cube Entertainment, PENTAGON siap mengguncang panggung Indonesia lewat konser bertajuk  '2019 PENTAGON WORLD TOUR: PRISM'.

Hal itu terungkap melalui poster yang diunggah akun Instagram resmi Pentagon. Di situ, terlihat ada belasan kota di berbagai negara yang bakal disambangi Pentagon termasuk Indonesia.

"UNIVERSE (sebutan fans Pentagon)! Stay tuned to us! #comingsoontoMCP," tulis promotor asal Indonesia, Mecima Pro di Instagram dengan mengunggah ulang postingan Pentagon.

Baca Juga:
OMG, 3 Member EXO Datangi Indonesia Bulan Ini

Pentagon akan sambangi Indonesia pada Agustus 2019. [instagram/@mecimapro]

Grup yang digawangi Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok dijadwalkan menghelat konser di Indonesia pada 31 Agustus 2019.

Pertunjukan itu rencananya bakal diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Indonesia sendiri menjadi kota pertama yang disambangi Wooseok cs setelah menggelar konser dua hari di Seoul, Korea Selatan pada akhir Maret lalu.

Baca Juga:
Deretan Idol K-Pop Ini Saling Kirim Hadiah Mahal

PENTAGON (Instagram/@cube_ptg)

Baru setelahnya, grup besutan Cube Entertainment ini meneruskan konser keliling dunia. Kota yang akan dikunjungi antara lain Toronto, New York, Chicago, Los Angeles, Singapura hingga Mexico City.

Siapa nih yang udah nggak sabar nonton PENTAGON di Jakarta?

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
HyunA dan E'Dawn Pentagon Dikeluarkan dari Cube Entertainment

Load More