Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Han Ji Sung ((Instagram/@lovely_shyong))

Matamata.com - Kabar sedih menimpa dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Korea, Han Ji Sung dikabarkan tewas dalam kecelakaan di jalan tol

Dilansir dari Koreaboo, tahun 2010, Han Ji Sung pernah debut sebagai member Girl Group B.Dolls dengan nama panggung Seo I.

Belakangan, dia tak lagi sibuk mempromosikan grupnya tapi lebih sering terlihat sebagai aktris. Han Ji Sung pernah terlibat dalam drama SBS berjudul 'Second To Last Love' dan 'Happy Sister'.

Baca Juga:
Pengakuan 6 Idol K-Pop Jadi Korban Body Shaming

Wanita yang belum genap berumur 30 tahun ini juga pernah berakting dalam film 'SORI: Voice From the Heart' dan juga 'One Punch' yang rencananya akan rilis tahun ini.

Han Ji Sung meninggal karena kecelakaan di jalan tol setelah dia memarkir mobilnya secara darurat di ruas jalan tol di Incheon International Airport Expressway pada Rabu (08/05/2019) dini hari.

Han Ji Sung. (Instagram/@lovely_shyong)

Dari keterangan yang dihimpun, aktris ini menghentikan kendaraannya di jalur kanan jalan tol dengan menyalakan lampu darurat karena suaminya ingin buang air kecil.

Baca Juga:
Deretan Idol K-Pop Ini Saling Kirim Hadiah Mahal

Setelah menghentikan kendaraan, artis cantik itu keluar dari kendaraannya. Naas, ia ditabrak oleh dua pengendara mobil, yaitu pengemudi taksi yang mengemudi di jalur kiri jalan tol dan pengemudi mobil yang sedang mengemudi di jalur kanan.

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Shutterstock)

Sumber yang dekat dengan Han Ji Sung mengatakan jika dia kaget dengan kematian temannya yang cukup mendadak.

''Han Ji Sung meninggalkan kami dalam kecelakaan tragis. Dia adalah seorang aktris hebat yang penuh gairah untuk berakting. Dia memiliki lebih banyak hal di masa depannya, sangat disayangkan dia meninggal begitu tiba-tiba,'' ujar sumber ini, seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:
Kepoin 5 Grup K-Pop yang Menghuni Apartemen Mewah, Jangan Iri ya!

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More