Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
B.I iKON (soompi)

Matamata.com - Kim Han Bin alias B.I iKON menghebohkan dunia K-Pop terkait mundurnya dia dari boyband iKON yang digawanginya. Hal ini menyusul laporan Dispatch mengenai dugaan B.I membeli narkoba tahun 2016.

Dilansir Soompi, menanggapi laporan Dispatch dan postingan pamit B.I di Instagram, YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi. Agensi iKON itu mengonfirmasi mundurnya B.I.

Pernyataan YG Entertainment adalah sebagai berikut:

Baca Juga:
Breaking News : B.I Umumkan Mundur dari iKON

"Ini adalah YG Entertainment.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami, Kim Han Bin.

Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena dampak dari masalah ini. Merespons masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Baca Juga:
B.I iKON Dituding Beli Narkoba, YG Entertainment Beri Tanggapan

YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengelola artis agensi kami.

Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran,'' kata YG Entertainment.

B.I iKON (Soompi)

Dikonfirmasi keluar dari iKON, B.I pun diputus kontraknya dari sejumlah acara variety show. Acara Law of The Jungle, Grand Buda-Guest dan Stage K merepons hengkangnya B.I.

B.I adalah member acara Grand Buda-Guest yang tayang perdana pada 3 Juni dan telah menayangkan dua episode sampai 12 Juni. Sumber dari Grand Buda-Guest menyatakan, "Dia akan diedit dari siaran yang akan datang. Kami juga akan mengedit episode 1 dan 2, yang sudah ditayangkan."

Baca Juga:
Cara Kreatif Gibran Rakabuming Raka Rayakan Ultah B.I iKON

B.I telah menyelesaikan pembuatan film untuk musim yang akan datang Law of the Jungle, yang dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Juni. Sumber dari acara itu mengungkapkan, "Kami berencana untuk mengedit bagian-bagian B.I dengan hati-hati."

B.I iKON

Sementara itu, acara Stage K di JTBC juga telah mencapai keputusan soal penampilan B.I di acara itu.

Sebuah sumber dari Stage K menyatakan kepada Xportsnews, "B.I baru-baru ini mengambil bagian dalam rekaman untuk putaran King of Kings dengan member Ikon Donghyuk. Kami telah memutuskan untuk sepenuhnya mengedit bagian B.I. "

Baca Juga:
Jangan Lupa Nabung, Ini Daftar Harga Konser iKON di Indonesia

Babak King of Kings di Stage K dijadwalkan mengudara pada 16 Juni.

Load More