Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Siwon (Soompi)

Matamata.com - Choi Siwon atau Siwon Super Junior seperti sedang asyik-asyiknya menikmati waktu di Bali. Setelah sebelumnya bikin K-Popers heboh saat doi kutangan sambil naik motor, kini Siwon kembali berbagi foto aktivitas liburannya.

Dalam unggahan terbarunya di Twitter dan Instagram hari ini (13/6/2019), Choi Siwon tampak berada di pantai. Lautan biru sebening kristal dan hamparan pasir putih kecoklatan terbentang di hadapannya,

Tak cuma pemandangan, Siwon Super Junior terlihat memamerkan punggung dan pundaknya yang keringetan dibasuh cahaya matahari. Dia tampak membawa papan surfing menuju laut, tanpa memakai atasan dan hanya dibalut bawahan kain Bali.

Baca Juga:
Pakai Kaus Kutang Sambil Naik Motor di Bali, Choi Siwon Panen Gombalan

Tak pelak lagi netizen langsung deg-degan lihat Choi Siwon main surfing. Terbukti tampak belakang saja, aktor My Fellow Citizens ini sudah seksi kebangetan.

Choi Siwon main surfing (Twitter/@siwonchoi)

@ayishans: "Padahal aku sama kamu satu negara sama satu langit tetep aja gak bisa ketemu sedih."

@Aliciaster: : "Turn around please."

Baca Juga:
Comeback Drama Baru, Choi Siwon Kembali Minta Maaf Terkait Kasus Anjingnya

@SarcasticallyT: "You are glistening."

@Febriii_nisa: "Otw Bali lah kalau gitu."

@Prom15eU: "Kenapa dari belakang aja seksi sih ya ampun."

Baca Juga:
Choi Siwon Terlibat Cinta Segitiga dengan Dua Aktris Korea Ini

Siwon Super Junior kutangan sambil naik motor di Bali (Twitter/@siwonchoi)

Sebelumnya, Siwon terlihat mengunggah foto tengah mengendarai motor berkepala singa di jalanan Bali. Mengenakan kaus kutang berwarna hitam, Siwon tampak santai menjelajahi jalanan pulau Dewata berlatar belakang pepohonan hijau dan tiang listrik.

Postingan Siwon pun mendapat tanggapan yang beragam dari para K-Popers. Kebanyakan mereka takjub dengan gaya santai Siwon bak orang lokal. Sedangkan yang lainnya sibuk ngegombalin Siwon.

Choi Siwon sendiri sudah sampai di Bali sejak Minggu (9/6/2019). Pria 33 tahun itu diduga tengah berlibur sebelum menggelar konser Super Show 7 di ICE BSD, Tanggerang Selatan, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

Siwon Super Junior di bandara Bali (Twitter/@Rstnpr)

Aduh, Choi Siwon bikin panas dingin banget nih.

Load More