Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Matamata.com - Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana mereka untuk bercerai, netizen bertanya-tanya apakah berita itu akan mempengaruhi proyek drama kedua belah pihak. Terutama Song Joong Ki yang baru saja comeback dengan perannya dalam Arthdal Chronicles.

Dilansir dari Koreaboo perusahaan produksi tvN mengklarifikasi bahwa drama tidak akan terpengaruh oleh berita cerai karena sudah menyelesaikan semua syuting, bahkan sebelum episode pertama ditayangkan. Mereka menekankan bahwa masalah pribadi Song Joong Ki tidak akan mempengaruhi karir aktingnya dalam drama tersebut.

"Arthdal Chronicles telah menyelesaikan semua proses syuting, dan Bagian 2 baru saja mulai mengudara. Siaran akan berlanjut tanpa gangguan. Ada sekitar 2 minggu tersisa di Bagian 2.

Baca Juga:
Putuskan Cerai! Song Joong Ki Alami Kerontokan, Song Hye Kyo Sering Nangis

"Jadwal tayang part 3 belum dikonfirmasi, tetapi jadwal tidak akan berubah karena masalah pribadi aktor utama prianya," kata tvN.

Arthdal Chronicles mulai ditayangkan pada bulan Mei dan dilaporkan akan berlanjut hingga pertengahan September.

Song Joong Ki di Descendants of The Sun dan Arthdal Chronicles (Kolase Soompi dan Instagram)

Sementara drama Song Joong Ki akan tetap mengudara, sebaliknya Song Hye Kyo malah menolak tawaran drama baru. Diketahui sang aktris mendapat tawaran akting drama bertajuk Hyena bersama Joo Ji Hoon.

Baca Juga:
Selain Song Joong Ki, Ini 4 Aktor dalam Sejarah Cinlok Song Hye Kyo

Bulan lalu, Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon ditawari drama hukum baru yang akan dipimpin oleh sutradara produser (PD) Jang Tae Yoo dari My Love from the Star. Namun dilansir Soompi, terungkap pada 27 Juni bahwa sang aktris memutuskan untuk tidak tampil dalam drama.

Spekulasi beredar kalau Song Hye Kyo menolak drama karena berita perceraiannya. Namun semua itu langsung dibantah oleh agensinya.

CEO United Artists Agency (UAA) Park Hyun Jung menyatakan, “Kehidupan pribadinya tidak terkait dengan pekerjaannya. 'Hyena' hanyalah salah satu dari beberapa naskah yang sedang dipertimbangkannya, dan itu adalah drama yang sudah ditolaknya. "

Baca Juga:
Mengenang 5 Potret Kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelum Cerai

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon (Kolase Instagram)

Tunggu proyek drama Song Song Couple selanjutnya ya!

Load More