Lee Min Ho dan Park Min Young. (Youtube/SBSDrama)

Matamata.com - Beberapa artis memang tak bisa menghindari adanya cinta lokasi, termasuk artis Korea yang main drama bareng.

Nggak cuma satu dua, ada banyak artis Korea terlibat cinta lokasi yang akhirnya menikah atau justru malah berpisah.

Yang sedang hangat dibahas adalah pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nih. Selain mereka, ada 5 pasangan cinta lokasi namun harus berpisah setelah menjalani hubungan.

Baca Juga:
Terlalu Cantik! 5 Artis Korea Ini Sering Disangka Operasi Plastik

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)

Dipersatukan di Descendants of The Sun, di awal keduanya tak mengaku jika memiliki hubungan. Kemudian keduanya sepakat berkencan dan menikah di bulan Oktober 2017. Belum genap dua tahun pernikahan Song-Song Couple, keduanya memutuskan hubungan pernikahan ini di tahun 2019.

Baca Juga:
2 Artis Korea Paling Populer di Kalangan Lesbian

2. Lee Min Ho dan Park Min Young

Lee Min Ho dan Park Min Young. (Youtube/SBSDrama)

Nama Lee Min Ho dan Park Min Young sedang bersinar saat dirumorkan berkencan. Sangat cocok, keduanya ternyata telah terlibat cinta lokasi di drama City Hunter. Namun, belum genap setahun jadian, hubungan keduanya dinyatakan kandas.

3. Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk

Baca Juga:
Siapa Sangka, 5 Pasang Artis Korea Ini Ternyata Bersaudara

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. (Youtube/MBCdrama)

Sama-sama berada di bawah YG Entertainment ternyata tak menumbuhkan perasaan untuk Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Namun, sekalinya bermain di drama bareng, yakni Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, keduanya langsung cinta lokasi nih. Namun, sayangnya di tahun 2017 agensinya mengumumkan bahwa keduanya sepakat berpisah.

4. On Joo Wan dan Jo Bo Ah

On Joo Wan dan Jo Bo Ah. (Youtube/tvNdrama)

Jadi tokoh utama dalam drama Surplus Princess ternyata membawa keduanya larut dalam kehidupan nyata. Pasangan yang satu ini mengonfirmasi jika keduanya memiliki hubungan di awal tahun 2015. Namun, 2 tahun kemudian On Joo Wan dan Jo Bo Ah memberikan informasi jika Januari 2017 lalu keduanya sudah berpisah.

5. Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na. (Youtube/tvNdrama)

Pasangan yang cinta lokasi di dalam drama Queen In Hyun's Man (2012) ini jadian setelah Ji Hyun Woo menyatakan cinta kepada Yoo In Na saat acara fanmeeting. Namun, 2 tahun kemudian setelah Ji Hyun Woo keluar dari wajib militer, agensinya mengumumkan jika keduanya sudah berpisah.

6. Kim Bum dan Moon Geun Young

Kim Bum dan Moon Geun Young. (Youtube/MBCDrama)

Kim Bum sempat menggegerkan publik saat jadian dengan Moon Geun Young. Keduanya terlibat dalam drama Jung Yi The Goddes of Fire di tahun 2013 dan cinta lokasi. Namun, di pertengahan tahun 2014, mereka mengaku jika hubungan keduanya telah berakhir.

Load More