Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki dan ayahnya, Song Yong Gak (Koreaboo)

Matamata.com - Berita Song Song Couple cerai memang mengejutkan banyak orang. Tak hanya penggemar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, pihak keluarga juga turut sedih dengan kabar itu.

Dilansir Koreaboo, baru-baru ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak mengirim pesan teks pada teman-temannya. 8 Hari pasca berita perceraian anaknya, sang ayah ingin mengklarifikasi beberapa rumor yang beredar.

Dalam pesan singkatnya, dia meminta maaf atas perceraian itu. Dia menimpakan semua kesalahan pada dirinya dan putranya.

Baca Juga:
Disebut Jadi Orang Ketiga, 5 Potret Kompak Song Joong Ki dan Park Bo Gum

"Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semuanya karena Joong Ki dan saya punya banyak kekurangan. Kami akan dengan setia mengakhiri semuanya dengan baik.

"Tolong beri kami banyak dorongan dan bimbingan, dan awasi kami. Semoga hari Anda sehat dan bahagia," ungkap Song Yong Gak.

Song Joong Ki dan ayahnya, Song Yong Gak (Koreaboo)

Song Yong Gak selama ini dikenal sayang menantu. Untuk menunjukkan cintanya pada Song Hye Kyo, dia bahkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya untuk mempromosikan drama Encounter yang dibintangi Song Hye Kyo.

Baca Juga:
Putuskan Cerai! Song Joong Ki Alami Kerontokan, Song Hye Kyo Sering Nangis

"Halo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak

"Menantu kami yang cantik, Song Hye Kyo, akan membintangi sebuah drama baru yang disebut 'Encounter' dengan Park Bo Gum. Ini tayang perdana pada 28 November jam 9:30 malam di tvN. Drama ini akan menunjukkan 'chemistry yang belum pernah dilihat sebelumnya' dan telah menerima pujian tinggi sebagai drama yang hebat dan emosional.

"Karena ini adalah proyek pertamanya setelah Descendants of The Sun dan pernikahannya, ia mengabdikan dirinya untuk drama. Silakan tonton siarannya dan sebarkan berita ini! Mereka mengatakan bahwa menantu wanita lah yang paling dicintai oleh mertua. Saya harap drama menantu saya berjalan dengan baik dan dia bisa menjadi seorang aktris yang dicintai di seluruh dunia. Ini adalah keinginan saya sebagai ayah mertua.

Baca Juga:
Selain Song Joong Ki, Ini 4 Aktor dalam Sejarah Cinlok Song Hye Kyo

"Harap selalu tetap sehat dan bahagia. Terima kasih," kata ayah Song Joong Ki waktu itu.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Instagram/@kyo1122)

Dikabarkan bahwa Song Yong Gak mengetahui perceraian putranya itu dari media, tetapi sebuah sumber menyatakan mungkin saja dia sudah mengetahui tanda-tandanya sebelumnya. Menurut sumber itu, Song Yong Gak keluar minum dengan teman-temannya sebelum berita perceraian dirilis. Mereka menyatakan bahwa dia tidak banyak bicara, minum lebih banyak dari biasanya, dan bahkan bertindak berbeda dari biasanya.

Juga dilaporkan bahwa Song Yong Gak mengurung diri di dalam rumah, tidak pergi setelah berita itu keluar. Namun, dia mengungkapkan kepada media pada 6 Juli bahwa dia sebenarnya di rumah sakit menerima operasi untuk katarak, dan itulah sebabnya dia sulit dihubungi.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo)

Mari doakan yang terbaik untuk Song Song Couple. 

Load More