Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Xiumin EXO dan Minhyun NU'EST (Allkpop)

Matamata.com - Segala hal tentang idol K-Pop pastilah menarik perhatian penggemarnya. Termasuk kegiatan mereka di waktu luang suka banget diperhatikan penggemar.

Kadang mereka nongkrong bareng sahabat atau membaca buku di luar jadwal sibuk mereka. Tapi ada lho idol K-Pop yang hobinya bersih-bersih rumah di waktu senggang. Suami idaman banget kan?

Intip deh siapa aja idol K-Pop yang suka bersih-bersih rumah dilansir Soompi!

Baca Juga:
Ngeri-Ngeri Sedap! 5 Artis Ini Bongkar Cara Idol K-Pop Pacaran Diam-Diam

1. Xiumin EXO

Xiumin EXO wamil (Instagram/@weareone.exo)

Kecintaan Xiumin pada kebersihan dapat terlihat di acara-acara seperti It's Dangerous Beyond The Blankets dan EXO's Heart 4 U. Di sana member EXO ini terlihat telaten sekali merapikan tempat tidur, menyingkirkan cucian kotor, dan mencuci piring.

Rumah kotor memang membuat Xiumin stres, hingga dia lebih suka bersih-bersih untuk menyingkirkan kegelisahan. Idaman banget!

Baca Juga:
Bodinya Aduhai! 5 Idol K-Pop Ini Dijuluki Kardashian Korea

2. Minhyun NU'EST

Minhyun NU'EST (Allkpop)

Selama episode dari reality show Wanna One bertajuk Wanna One Go: Zero Base, Minhyun berkeliling rumah dan membersihkan segala kekacauan, meskipun yang lain berusaha membuatnya beristirahat karena mereka sedang liburan. Tidak peduli dengan permintaan teman-temannya, Xiumin justru mengambil penyedot debu.

Selain itu, penggemar salfok sama koleksi pembersih khusus di atas tempat tidurnya. Hal ini disebut-sebut lebih menonjolkan kerapiannya.

Baca Juga:
Punya Tampang Macho, 5 Idol K-Pop Ini Takut Serangga

3. Taeyong NCT

Taeyong NCT 127 (Instagram/@ncttaeyong)

Leader NCT, Taeyong pernah bilang soal hobi bersih-bersihnya dalam berbagai kesempatan. Dia telah mengungkapkan beberapa kebiasaannya seperti cuci tangan dan kaki sebelum tidur, cuci baju sendiri dan masih banyak lagi.

4. Jeongyeon TWICE

Jeongyeon TWICE (Allkpop)

Jeongyeon adalah sosok yang begitu tertib dan teratur hingga member TWICE lain menyebutnya pengawas kebersihan. Dia memastikan asrama selalu dijaga dengan baik, dan bahkan mengadakan pertemuan ketika segalanya menjadi kacau.

Fakta mengejutkannya adalah ketika dia lagi punya masalah pribadi, dia melampiaskannya dengan berulang kali menyedot debu rumah. Astaga!

5. Kihyun MONSTA X

Kihyun MONSTA X (Instagram/@kihyuntv)

Idola lain yang dikenal rapi adalah Kihyun. Bahkan, Minhyuk pernah merekam ketika Kihyun sedang membersihkan laci kulkas segera setelah mereka kembali ke rumah dari Mnet Asian Music Awards 2017, bahkan sebelum doi mengganti pakaiannya lho.

Dia tidak menyadari bahwa dia difilmkan sampai seorang penggemar bertanya kepadanya tentang kejadian itu beberapa hari kemudian di jumpa fans MONSTA X.

6. Mingyu SEVENTEEN

Mingyu SEVENTEEN (Allkpop)

Diberi label Housewife Mingyu karena ketelatenannya saat bersih-bersih di asrama grup, penggemar yakin kalau Mingyu akan menjadi suami yang baik! Kemampuan bersih-bersihnya paling mumpuni di antara 12 member SEVENTEEN lainnya lho. Busyet!

7. Kang Min Hyuk CNBLUE

Kang Min Hyuk CNBLUE (Allkpop)

Kang Min Hyuk CNBLUE juga husband material banget nih kalau soal bersih-bersih. Rutinitas bersih-bersihnya di acara I Live Alone cukup teliti dan tanpa cela. Penggemar benar-benar terhipnotis ddengan ketekunan yang ditunjukkannya saat melakukan pekerjaan rumah tangga.

Ayuk pilih pasangan idamanmu!

Load More