Senin, 19 Agustus 2019
Linda Rahmadanti : Minggu, 04 Agustus 2019 | 10:27 WIB

Matamata.com - Boyband asal Korea Selatan, NU'EST sukses menggelar konser perdananya di Indonesia.

Ajang bertajuk 'Segno' itu berlangsung meriah di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019) malam yang dihadiri ribuan penggemar.

Grup yang digawangi JR, Minhyun, Baekho, Aron dan Ren ini membuka pertunjukkan tepat pukul 18.20 WIB. Dengan setelan semi formal hitan putih, mereka memulai konser lewat lagu andalannya, Hello.

Tanpa jeda, Minhyun cs pun meneruskan performa dengan Love Paint, Overcome dan Bet Bet. Diiringi dancer, NU'EST menyajikan konser yang powerfull.

"Senang sekali rasanya bertemu L.O.Λ.E (sebutan fans) di sini. L.O.Λ.E apakah kalian kangen kami?" tanya JR yang langsung disambut teriakan heboh penonton.

NU'EST sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk 'Segno' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019) malam. (Suara.com/Sumarni)

"Gimana lagu openingnya tadi, keren nggak? L.O.Λ.E luar biasa. Kami sudah nunggu lama banget buat konser di sini. Kali ini kita ganti suasana sedikit yuk. Ini lagu selanjutnya akan lebih heboh," tutur Aron menimpali.

Baru selanjutnya grup besutan Pledis Entertainment ini menyanyikan Look. Disusul dengan R.L.T.L (Real Love True Love).

"Wah luar biasa yah tenaga fans di sini. Baru kali ini kami berlima berkumpul di sini. Jadi untuk itu kami mempersiapkan banyak hal ke sini, pas lihat reaksi kalian senang, kami juga senang," ujar Baekho melihat fans terus sing a long bareng.

"Melihat apa yang kami persiapkan bisa diterima dengan baik itu sangat luar biasa," tambah Ren.

Sebelum menampilkan VCR, NU'EST sempat membakar suasana lewat tembang I'm bad. Keadaan pun semakin memanas saat duo Minhyun dan JR menyanyikan Daybreak.

Selain manggung bersama grup, NU'EST juga mempersiapkan spesial stage solo buat masing-masing member. Baekho tampil perdana dengan lagu Happy Until Know.

NU'EST sukses menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk 'Segno' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2019) malam. (Suara.com/Sumarni)

Setelah mengganti pakaian yang lebih santai, barulah NU'EST kembali ke atas pentas untuk perform sebagi grup. Sejumlah lagu seperti A Little bit More, Onekis2, Lost & Found, VVITH dan Pretty dibawakan dengan semangat oleh mereka.

Ditambah, NUE'ST juga menyanyikan lagu-lagu di awal debutnya yang sukses mengajak fans bernostalgia. Sebut saja Face, Action dan Beautiful Ghost.

"Lagu selanjutnya kami persembahkan buat kalian. Lagu ini sangat bermakna buat konser ini. Jadi dengerin yah;" kata JR kemudian membawakan lagu Segno.

Terhitung grup yang berdiri sejak 2012 ini menyanyikan 26 lagu selama dua jam penuh. NU'EST menutup penampilan lewat A Song For You, Not Over You dan Hey Love.

"Kita berjanji akan kembali lagi. Sampai jumpa lagi," ucap Aron.

"Saya sudah lama nunggu-nunggu ke Indonesia dan akhirnya bisa ke sini. Anda kangen sama kita? Kita juga kangen banget loh. Terimakasih banyak L.O.Λ.E buat yang sudah mendukung kami. Suara dukungan kalian luar biasa. Kami akan kembali lagi," lanjut Ren pamit undur diri tepat pukul 20.45 WIB. (Sumarni)