Minggu, 15 Desember 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Kamis, 08 Agustus 2019 | 16:30 WIB

Matamata.com - BLACKPINK dan Ariana Grande adalah seleb paling populer di dunia saat ini. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya di Festival Musik Coachella 2019.

BLACKPINK dan Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

Sementara itu, Ariana Grande pernah bilang pada penggemar tentang betapa senangnya dia melihat BLACKPINK tampil di Coachella. Sejak pertama kali mereka bertemu, penggemar kedua artis sudah pengin keduanya kolaborasi.

Mengingat kedua artis ini dikenal karena penampilan karismatik dan nada vokal yang ekspresif, banyak penggemar percaya bahwa kolaborasi mereka akan luar biasa. Sepertinya hal itu siap menjadi kenyataan.

Baru-baru ini, member BLACKPINK bertemu dengan Tommy Brown, seorang produser rekaman Amerika yang telah banyak bekerja dengan Ariana Grande, terutama di album terbarunya Thank U, Next.

Tommy Brown sendiri yang memposting foto dirinya bersama BLACKPINK saat makan malam di Seoul. Mereka semua kompak tersenyum menghadap kamera.

BLACkPINK dan produser rekaman Ariana Grande (Instagram/@tbhits)

Yang memicu spekulasi adalah fakta bahwa Ariana Grande mengomentari postingan tersebut dengan 7 emoji hati. Selain itu, Scooter Braun juga mengomentari postingan tersebut yang semakin menyulut antusias fans.

Kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande (Twitter/@ArianaToday)

Kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande (Twitter/@BPinAmerica)

Kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande (Twitter/@ArianaGrande)