Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Hae In dan Chae Soo Bin (Soompi)

Matamata.com - Jung Hae In lagi laris manis nih. Usai dapat lawan main sekelas Son Ye Jin dan Han Ji Min, kini sang aktor bakal disatukan dengan Chae Soo Bin di drama Korea tvN terbaru.

Dilansir Soompi pada 22 Agustus, tvN mengungkapkan, "Jung Hae In dan Chae Soo Bin dipastikan akan membintangi drama baru TVN bertajuk Half of Half."

Half of Half adalah romansa tentang programmer kecerdasan buatan (AI) dan insinyur perekaman klasik. Ini adalah kisah yang diceritakan dari sudut pandang seorang pria yang percaya bahwa bahkan sebagian kecil dari hati orang yang istimewa sudah cukup baginya.

Baca Juga:
Ketemu Kang Daniel hingga Jung Hae In, Ini Cerita Marion Jola

Jung Hae In dan Chae Soo Bin (Soompi)

Jung Hae In akan berperan sebagai Ha Won, seorang programmer AI AArtificial Intelligence) yang merupakan pendiri dan otak situs portal bernama M&H. Meskipun dia tegas tentang pekerjaan, dia adalah pemikir rasional yang baik hati dan tidak pernah marah.

Chae Soo Bin telah dikonfirmasi untuk peran Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik. Dia selalu memiliki pola pikir optimis meskipun gaya hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah. Dia kerap memecahkan masalah matematika untuk menemukan kenyamanan di masa-masa sulit.

Jung Hae In dan Chae Soo Bin (Soompi)

Diproduksi oleh Studio Dragon, drama ini akan ditulis oleh Lee Sook Yeon, yang bekerja pada film One Fine Spring Day dan drama On the Way to the Airport. Sutradara (PD) Lee Sang Yeop, yang bekerja di drama tvN bertajuk Familiar Wife akan duduk di kursi sutradara.

Baca Juga:
Begini Serunya Son Ye Jin dan Jung Hae In Liburan di Jepang

Drama ini kabarnya akan tayang perdana pada Maret 2020.

Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Jung Hae In Ungkap Rumor Kedekatannya dengan Son Ye Jin

Load More