Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hwasa MAMAMOO (allkpop)

Matamata.com - Berkat selera fesyennya yang semakin nyentrik dari hari ke hari, idol K-Pop Hwasa MAMAMOO sukses bikin netizen geleng-geleng kepala. 

Ketika akan bertolak ke Jakarta beberapa waktu lalu, member grup MAMAMOO ini terlihat pakai celana melorot yang menunjukkan dalemannya dengan terang-terangan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto di akun Twitter @mamamooID, Hwasa terlihat santai dengan outfit nyeleneh. Kepalanya tertutup bucket hat warna hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai berantakan.

Baca Juga:
Beken Abis! Cekidot 5 Idol K-Pop Miliki Followers Terbanyak di Instagram

Hwasa terlihat santai dengan sweater crop warna merah yang dipadukan dengan celana jeans serta sneakers.

Jika dilihat sekilas, memang tak ada yang salah dengan fashion airport Hwasa, hanya saja dia menggunakan celananya dengan gaya melorot dan memperlihatkan dalemannya dengan nyata.

Hwasa MAMAMOO. (Twitter/@mamamooID)

Hwasa tidak mengancing jeans-nya dan resletingnya dibiarkan setengah terbuka. Sebagai dalaman jeans melorot itu, Hwasa memakai celana dari merek papan atas Alexander Wang.

Baca Juga:
Bikin Ngiri! 7 Idol K-Pop Ini Punya Saudara Perempuan Tak Kalah Cantik

Tentu saja gaya fesyen nyentrik ini menuai bergam komentar. Ada yang tepuk jidat dengan kelakukan rapper grup MAMAMOO ini ada juga yang mengatakan itu bagian dari fesyen.

"Itu tidak terlihat aneh karena itu Hwasa," kata netizen.

"Ini sangat terlihat sedikit gila. Tidak semua hal-hal aneh, unik, dan mengejutkan dianggap fashion," tambah yang lain

Baca Juga:
Lincah dan Seksi, Ini 3 Idol K-Pop Wanita Paling Jago Nge-dance

Hwasa MAMAMOO. (Instagram/@hw.asa)

Tak cuma terbelah jadi dua kubu, netizen juga ada yang berburu dalaman Alexander Wang yang dipakai Hwasa. Mereka penasaran dengan wujud sebenarnya.

"Aku penasaran jadi aku mencarinya online dan menemukan itu bukan pakaian dalam tapi semacam celana. Dia tidak menunjukkan pakaian dalamnya. Akan keluar jika kamu cari Alexander Wang bike shorts. Bike shorts sedang tren musim ini jadi dia sering menggunakannya. Dia keren," tulis penggemar Hwasa MAMAMOO.

Load More