Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Ke mana pun member BLACKPINK pergi selalu mencuri perhatian. Termasuk momen saat girl group YG Entertainment ini bertemu David Beckham pada pertengahan Oktober 2019 lalu.

Dilansir Koreaboo, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa menghadiri peringatan ke-70 Adidas, dengan penuh gaya. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost [Edisi Terbatas Hangul] di Times Square Yeongdeungpo dengan atlet David Beckham, dan banyak lagi.

BLACKPINK ketemu David Beckham (Koreaboo)

Setiap anggota dibalut busana olahraga Adidas paling modis dari atas kepala sampai kaki, dalam berbagai warna. Jisoo dan Jennie keduanya mengenakan pakaian hitam, tetapi dalam gaya yang berbeda. Jennie tampak berseri-seri di atas crop top, jaket zip-up, dan celana olahraga.

Baca Juga:
Auto Berdebar! 3 Gaya Selfie Marsha Aruan yang Mirip Jennie BLACKPINK

Jisoo, di sisi lain, mengenakan rok ritsleting yang bagus dengan atasan lengan panjang. Warna hitam Jisoo dan highlight hijau yang dikenakan Lisa menciptakan kontras yang cantik dan menarik perhatian.

Sweater Lisa mirip dengan Jisoo, tapi sweaternya ada ritsletingnya. Seperti Jennie, dia mengenakan celana olahraga daripada rok.

Sementara itu, jaket dan rok merah cerah Rosé tampak sangat memukau dengan rambut pirang dan kulitnya yang putih. Netizen banyak yang kagum bahkan dalam pakaian kasual, aura BLACKPINK tetap bersinar cerah!

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Curi Atensi di Fashion Show Chanel, Seksi Bingits!

BLACKPINK (Koreaboo)

Namun bukan itu saja yang menarik perhatian dunia maya. Melainkan kala Jennie BLACKPINK terlihat gugup dan salah tingkah berada di sebelah David Beckham.

Ekspresinya yang seolah tidak tahu harus melihat ke mana itu bikin netizen makin gemas. Apalagi saat David Beckham di akhir acara spontan memeluk semua member, ekspresi grogi Jennie-lah yang paling menarik perhatian.

Sontak video pertemuan yang kembali diunggah oleh akun Instagram @viral_lite itu banjir komentar. Rata-rata mereka menyorot ekspresi salah tingkah Jennie dan ramai-ramai mengingatkannya kalau David sudah beristrikan seorang Victoria Beckham.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Ketemu Rihanna, Netizen Sukses Dibuat Meleleh

Jennie BLACKPINK dan David Beckham (Koreaboo)

@alanimekkel: "Hahaha salah tingkah."

@sofyan313: "Suka gitu ya cewe... Dia ngeliatin, giliran diliatin balik, pura2 ngga liat. Manja gitu liatnya euy."

@rasyidmahirun: "Baru David, apalagi CR7 yak."

@lil.98sant_: "Ingat suami orang Jen."

@stembeleng: "Gak usah baper, suami orang woiii hahaha."

@winartiprtiwi: "Idol ktmu Beckham mah kikuk jaga trnyta wkwkkwkw."

Duh, gemes banget nih ekspresi Jennie BLACKPINK!

Load More