Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sung Hoon (Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Aktor Korea ganteng, Sung Hoon mengungkap kebahagiaannya bisa menyambangi Indonesia. Dia datang untuk rangkaian tur fanmeeting bertajuk "My Secret Date with Sung Hoon".

"Saya datang ke Indonesia baru pertama kali. Tentu saja saya sangat antusias," ujar Sung Hoon, dalam jumpa pers yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga:
Aktor Korea Jung Won Joong Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Bintang My Secret Romance ini berjanji akan menyajikan performa yang maksimal. Dia ingin bisa menciptakan memori yang indah bareng fans Tanah Air.

"Biasanya kalau fanmeeting di negara yang lain jadwalnya sangat padat dan capek, tapi di Jakarta ini sedikit santai. Hari ini saja cuma jumpa pers," kata Sung Hoon.

"Jadi punya banyak persiapan, punya banyak waktu. Hari ini jadwal nggak capek. Dengan begitu besok bisa tampil maksimal menghibur penggemar," sambung aktor 36 tahun ini.

Baca Juga:
6 Transformasi Bodi Aktor Korea yang Bikin Panas Dingin

Yang pasti, pemilik nama asli Bang In-kyu ini berharap ke depannya bisa mengadakan fanmeeting lagi. Sung Hoon mau ajang temu penggemar itu dihelat di sejumlah kota Indonesia lainnya.

Sung Hoon siap menggelar acara fanmeeting di Jakarta, Sabtu (8/11/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Sekarang fanmeeting di Inonesia dulu. Kalau untuk jadwal selanjutnya (di negara lain) belum ada. Tapi kalau disuruh pilih, saya pengen fanmeeting lagi di Indonesia tapi di kota selain Jakarta, contohnya Bali dan Yogyakarta gitu," tutur Sung Hoon.

Seperti diketahui, "My Secret Date with Sung Hoon" sendiri rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (9/11/2019) di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. [Sumarni]

Baca Juga:
Beby Tsabina Excited Adu Akting dengan Aktor Korea

Load More