Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
DAY6 (Instagram)

Matamata.com - Mecima Pro selaku pihak promotor mengungkap akan mengadakan sesi fansign bareng grup musik asal Korea Selatan, Day6. Hal itu diumumkan langsung oleh Mecima Pro lewat Instagram.

Day6

"Jangan lewatkan sesi Fansign dengan DAY6! My Day (sebutan fans) dapatkan kesempatan untuk bergabung dengan sesi Fansign dengan DAY6," tulis Mecima Pro belum lama ini.

Namun hanya ada 100 penggemar beruntung yang bisa menjalani sesi fansign. Mereka yang terpilih pun perlu mengikuti beberapa persyaratan yang ada.

Baca Juga:
Serem! 3 Artis K-Pop Ini Pernah Alami Kecelakaan Mematikan

"Menangkan undian berhadiah untuk acara Fansign DAY6 di Jakarta! Pastikan Anda mengikuti semua kriteria yang disebutkan pada pengumuman ini. Semoga beruntung, My Day," sambungnya lagi.

Day6

Dalam postingan yang diunggah tertera beberapa persyaratan yang harus dipenuhi fans. Satu di antaranya mereka yang mengikuti fansign sudah memiliki tiket konser Day6.

Kemudian para penggemar juga harus mengunggah poster konser grup besutan JYP Entertainment itu di Instagram masing-masing. Barulah, Mecima Pro akan menentukan 100 orang pemenangnya.

Baca Juga:
Tanpa Ussy, Andhika Pratama Temani Anak-anak Nonton Konser K-Pop

Seperti diketahui, acara bertajuk "Day6 World Tour Gravity in Jakarta" akan digelar dua hari berturut-turut sampai 1 Desember 2019 di di Tennis Indoor Senayan. [Sumarni]

Load More