DAY6 (Instagram/@day6)

Matamata.com - Kabar baik untuk MyDay (nama penggemar day6). Ini mungkin karena semua anggota DAY6 melanjutkan kontrak eksklusif mereka dengan agensi mereka JYP Entertainment. Anggotanya adalah Young K DAY6, Sungjin DAY6, Dowoon DAY6, dan Wonpil DAY6. 

Tujuh tahun setelah debut mereka, keempat anggota DAY6 secara resmi memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Agensi mengumumkan ini secara langsung hari ini, Senin 26 September 2022.

Idol Kpop Fasih Cover Lagu Indonesia (Instagram/@day6kilogram)

“Anggota DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami. Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara DAY6, grup dengan suara khas, dan JYP Entertainment, yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band,” tulis pihak JYP Entertainment, seperti dilansir dari Naver (26/09/2022).

Baca Juga:
Rachel Vennya Tampil Seksi saat Ultah, Model Bajunya Bikin Bingung: Pakainya Gimana?

Dengan keputusan untuk kembali memperpanjang kontrak, agensi berharap untuk kesuksesan band di masa depan. JYP Entertainment juga mengungkapkan akan mendukung penuh kegiatan DAY6 ke depan.

DAY6

“Kami akan menjadi pilar yang dapat diandalkan untuk masa depan DAY6, dan kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan strategis kami sehingga DAY6 dapat terbang lebih tinggi di masa depan,” pungkas JYP Entertainment.

Baca Juga:
Video Awkarin Nyanyi di Atas Stage Viral, Netizen: Dia Kenapa?

Load More