Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sunny SNSD (Instagram/@515sunnyday)

Matamata.com - Sunny SNSD rupanya ahli dalam meracik kopi selain menyanyi. Terbukti, dalam salah satu acara, Sunny mempraktikan cara meracik kopi yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Dilansir KoreaBoo, Sabtu (16/11/19) Sunny dikabarkan mengikuti event Cafe ASEAN dan berpartisipasi sebagai barista.

Ternyata acara Cafe ASEAN ini diselenggarakan di Seoul Plaza. Bukan tanpa alasan, acara tersebut digelar untuk memperingati 10 hari menjelang dilaksanakannya ASEAN Republic of Korea Commemorative Summit serta The 1st Mekong-Republic of Korea Sumit.

Baca Juga:
Saling Dukung, Agnez Mo Pamerkan Kedekatan dengan Tiffany SNSD!

Sunny SNSD (Instagram/@515sunnyday)

Sunny juga sempat mengunggah fotonya mengenakan apron Cafe ASEAN sebagai barista lewat akun Instagram pibadinya @515sunnyday, beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran California, 15 Mei 1989 ini tampil cantik mengenakan rok putih dan blazer merah muda.

Tidak sedikit yang memuji penampilan Sunny SNSD kali itu , dirinya sangat pantas disebut sebagai barista tercantik.

Baca Juga:
Visual Yoona SNSD di Buil Film Awards 2019 Dipuji Secantik Mawar Hidup!

Sunny SNSD (Instagram/@515sunnyday)

Sunny rencananya akan membuat kopi di coffee truck Cafe ASEAN. Menariknya lagi, minuman yang diracik oleh Sunny ini berasal dari biji kopi yang tumbuh di sejumlah negara ASEAN.

Saat sudah jadi nanti, kopi tersebut akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Kopi menjadi minuman yang dipilih dalam acara tersebut karena dianggap sebagai pemersatu bangsa.

Sunny SNSD (Instagram/@515sunnyday)

Seperti yang telah banyak kita ketahui, kopi menjadi salah satu minuman paling umum dan digemari banyak orang dari berbagai belahan negara.

Baca Juga:
7 Skandal Menghebohkan SNSD Sepanjang Karier, Yoona Paling Bikin Syok!

Oh iya, coffee truck Cafe ASEAN tersebut rencananya akan berkeliling di sejumlah titik Kota Seoul dan bagi-bagi kopi gratis mulai tanggal 15-27 November. [Arendya Nareswari]

Load More