Sunny SNSD (Instagram/@515sunnyday)

Matamata.com - Sunny SNSD baru-baru ini mengaku kepada BoA jika dirinya merasa tertekan. Sebagai bagian dari vocal line grup yang debut di tahun 2007 itu, Sunny menjadi satu-satunya member yang tak punya lagu solo.

Dalam acara tvN On and Off, ia berbincang dengan seniornya itu tentang kekhawatirannya sebagai penyanyi. Dikarenakan tak punya album solo, ia sampai mempertanyakan kemampuannya menyanyi.

Sunny SNSD (Instagram/@515sunnyday)

Gadis bernama asli Lee Soon Kyu ini juga ngaku selalu mengecewakan pelatih vokalnya karena suaranya. Hal itu semakin membuatnya tak percaya diri.

Baca Juga:
Aespa Rilis Member Pertama, Heboh Dimiripin Nikita Willy dan Taeyeon SNSD

"Bagiku (menyanyi) selalu terasa seperti pekerjaan rumah. Aku tidak tahu apa yang aku suka, apa yang harus aku lakukan, atau apa kepandaianku. Di grup, saya seperti MSG. Pengarah vokal selalu kecewa dengan saya ketika saya bernyanyi. Jadi kepercayaan diri saya turun dan saya pikir suara saya membosankan," ungkap Sunny dilansir dari Allkpop.

Mendengar hal tersebut, BoA langsung memuji suara Sunny yang punya ciri khas. "Saya pikir suara alami-mu sangat menawan," kata BoA.

Sunny SNSD

Sunny berterimakasih mendengar ucapan penyanyi yang berasal dari satu agensi yang sama dengannya itu. Tapi ia mengungkapkan bahwa tak punya lagu solo membuatnya merasa belum menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Baca Juga:
Hayeon, Adik Taeyeon SNSD Resmi Debut Jadi Solois

"Saya satu-satunya anggota Girls Generation yang tidak memiliki album solo. Saya merasa seperti saya belum menyelesaikan pekerjaan rumah liburan dan sekolah akan segera mulai. Saya merasa seperti sedang dikejar," pungkas Sunny.

Load More