Sulli dan Goo Hara (Koreaboo)

Matamata.com - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Pasalnya, sebulan setelah meninggalnya Sulli, Goo Hara dikabarkan ikut menyusul sahabatnya.

Hal ini seperti dilansir dari Koreaboo dimana pihak kepolisian baru saja mengumumkan jika Goo Hara dinyatakan telah meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) di kediamannya.

Hingga kini, memang belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Goo Hara. Namun, beberapa bulan silam, Goo Hara sempat menghebohkan publik akan kabar percobaan bunuh diri.

Baca Juga:
Ini Postingan Terakhir Goo Hara sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Semenjak berita ini diturunkan, potret persahabatan Sulli dan Goo Hara pun langsung ramai jadi sorotan.

Berikut MataMata.com rangkum, 5 kedekatan Sulli dan Goo Hara yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (24/11).

1. Sama-sama anggota girlband

Baca Juga:
Setelah Sulli, Goo Hara Dikabarkan Meninggal Dunia

Goo Hara dan Sulli f(x) (Instagram/@lekrapiseth)

Goo Hara dan Sulli adalah publik figur Korea Selatan yang sama-sama tergabung dalam sebuah girlband dan bersuara merdu. 

2. Alami depresi

Goo Hara dan Sulli f(x) (Instagram/@xkdramas.pop)

Menjadi artis bukanlah hal yang gampang di Korea Selatan. Bahkan, keduanya dikabarkan mengalami depresi yang cukup berat.

Baca Juga:
Sulli Meninggal Dunia, Goo Hara dan 5 Sahabat Artis Tulis Pesan Dukacita

3. Miliki wajah yang mirip

Goo Hara dan Sulli f(x) (Instagram/@keke_fujit)

Sering quality time bareng, keduanya tercatat sebagai dua penyanyi muda yang berparas cantik dan mirip seperti anak kembar.

4. Bak kakak adik

Goo Hara dan Sulli f(x) (Instagram/@chitheog)

Bahkan, tak sedikit penggemar keduanya yang menyebut Goo Hara dan Sulli bak kakak adik.

5. Meninggal di usia yang masih muda

Goo Hara dan Sulli f(x) (Instagram/@seanpa)

Sampai saat ini, banyak penggemar keduanya yang merasakan kesedihan mendalam. Pasalnya, Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di usia 28 tahun. Sedangkan, Sulli juga ditemukan meninggal di usia 25 tahun.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Load More