Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Sahabat mendiang Goo Hara melaporkan adanya pencurian brankas di rumah mantan member KARA itu pada bulan Maret 2020. Polisi langsung melakukan penyelidikan.

Isi CCTV yang memperlihatkan sosok pencuri sempat dibongkar. Setelah lama dilakukan penyelidikan, polisi mengungkapkan tak bisa mengidentifikasi pelaku.

Goo Hara (Instagram/@koohara__)

"Kami membuat pernyataan tentang orang yang bersangkutan, identifikasi di tempat, dan pemeriksaan CCTV dari berbagai sudut, tetapi tersangka tidak dapat diketahui," ucap salah satu anggota kepolisian dilansir dari Yonhap News via @coppamagz.

Baca Juga:
Setahun Meninggal, Akun Twitter Goo Hara Posting Cuitan Misterius

Kepolisian sendiri merasa heran karena kasus ini baru pertama kali terjadi. Kasus tersebut rencananya akan ditutup. Tapi bila nantinya ada bukti baru, tak menutup kemungkinan penyelidikan dilanjutkan.

Goo Hara (Instagram/@koohara__)

"Ini bukan 'penyelidikan internal tertutup' sehingga tidak perlu memulai penyelidikan, dan ini dibiarkan sebagai kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi jika petunjuk tambahan ditemukan, kami akan melanjutkan penyelidikan kapan saja," lanjutnya.

Goo Hara sendiri dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri di kediamannya pada November 2019. Kematian gadis berparas manis itu jadi pukulan bagi para fans-nya.

Baca Juga:
2 Bulan usai Meninggal, Rumah Goo Hara Dibobol Maling, Gasak Brankas

Setelah meninggal, muncul kontroversi dari bahwa sang ibu berusaha menguasai harta Goo Hara. Hal ini diungkap sendiri oleh kakak Hara dengan menunjukan berbagai bukti.

Load More