Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Penggemar dikejutkan dengan cuitan akun Twitter mendiang Goo Hara pada Senin (14/12/20). Sebuah cuitan misterius "123 9ldc9c" bikin penggemar geger.

Cuitan itu diposting pada pukul 12.51 KST. Netizen langsung berasumsi jika akun Twitter Goo Hara sudah diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Twitter Goo Hara (Twitter.com/_sweethara)

Netizen tak terima dengan peretasan tersebut. Mereka meminta untuk mengembalikan akun Twitter idol yang meninggal di usia 28 tahun itu.

Baca Juga:
2 Bulan usai Meninggal, Rumah Goo Hara Dibobol Maling, Gasak Brankas

"Aku sangat marah sekarang. Kenapa sangat susah untuk orang-orang menghormati Hara? Ini tidak lucu. Keluar dari akun ini untuk penghormatan," tulis netizen.

"Hacker, ku mohon hentikan ini!" lanjut yang lain. "Hormati dia, hormati privasinya. hormati keluarganya dan fansnya. Tinggalkan akun ini," tulis penggemar geram.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Tapi banyak pula netizen yang penasaran dengan makna cuitan tersebut. "Jika kamu menerjemahkan tulisan itu ke bahasa Korea, 123(hana dul set), 9ldc= malhaebwa (tell me). Ingat pencuri yang mengambil dokumen di rumah Goo Hara," tulis netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Kesal Ibunya Tuntut Harta Warisan, Kakak Goo Hara: Dia Menelantarkan Kami!

Goo Hara meninggal dunia pada 24 November 2019. Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya.

Kematian mantan member Kara itu mengejutkan netizen. Sejak lama memang Goo Hara selalu dihujat. Banyak fans yang menduga kematian Goo Hara karena tak kuat di-bully.

Baca Juga:
Kecewa Warisan Goo Hara Jatuh ke Tangan Orangtua, Fans Ungkap Fakta Ini

Load More