Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Idol K-Pop Goo Hara kembali mengejutkan publik dengan kabar ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (24/11/2019).

Goo Hara meninggal dunia setelah sebulan sahabatnya, Sulli, meninggal dunia karena bunuh diri pada 14 Oktober lalu.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Sulli sempat mengunggah foto pada Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga:
Sulli Meninggal Dunia, Goo Hara dan 5 Sahabat Artis Tulis Pesan Dukacita

Di postingan itu, tampak mata Goo Hara sembab. Ia mengucapkan selamat malam untuk followernya sambil berbaring dan berselimut di atas kasur.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Nama Goo Hara pun kini trending di Twitter. Banyak fansnya yang turut berduka. Apalagi kepergiannya belum lama setelah kepergian Sulli.

Fyi, Kepolisian Gangnam, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya yang beralamat di Cheongdam-dong sekitar pukul 6 malam waktu Korea Selatan hari ini.

Baca Juga:
Baru Sadarkan Diri, Goo Hara: Saya Minta Maaf

Polisi pun sudah mengkonfirmasi kalau Goo Hara meninggal dunia hanya saja penyebabnya belum diketahui.

Sebelumnya, Goo Hara sahabat mendiang Sulli f(x) ini juga sempat membawa kabar mengejutkan jika ia pernah mencoba untuk melakukan percobaan bunuh diri di kediamannya pada Minggu (26/5/2019).

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca Juga:
5 Seleb Korea Ini Sempat Coba Bunuh Diri, Terbaru Goo Hara

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Load More