Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan Lee Ji Eun alias IU siap bertandang ke Indonesia dalam rangkaian tur konser bertajuk "2019 IU Tour Concert: LOVE POEM in Jakarta".

Pelantun "My Old Story" ini akan manggung selama dua hari berturut sampai 29 Desember 2019. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak promotor, IME Productions Indonesia dalam surel yang diterima Suara.com.

Artis Korea, IU. (Instagram/@dlwlrma)

"Indonesian Uaena (sebutan fans IU) apa kalian siap? IU akan datang ke Jakarta untuk pertama kalinya. Konser ini akan diadakan pada 28-29 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan," tulis IME Productions Indonesia.

Baca Juga:
Persiapan Comeback Album Baru, IU Bikin Penggemar Cemas Gara-Gara Ini

Promotor juga menjanjikan kalau IU bakal menyanyikan lagu-lagu paling hitsnya dalam perhelatan konser nanti.

"Dia akan menunjukkan berbagai penampilan panggung mulai dari ballad, disco, jazz  sampai R&B. Jadi datang dan habiskan akhir tahunmu bersama IU dan ciptakan waktu yang tak terlupakan bersama," sambungnya lagi. 

Untuk harga tiket sendiri terbagi dalam lima kategori. Kategori paling mahal, Diamond dibanderol seharga Rp 2.400.000.

Baca Juga:
Adu Gaya Luna Maya vs IU Pakai Baju dan Tas Mewah Sama Persis

Lalu ada Platinum dan Gold yang masing-masing dihargau Rp 2.200.000 dan Rp 1.800.000. Sedangkan tiket paling murah Silver dan Bronze dikenai Rp 1.400.000 dan Rp 1.000.000.

Artis Korea, IU. (Instagram/@dlwlrma)

Seperti diketahui, IU dikenal sebagai salah satu solois yang cukup populer di Korea Selatan. Mayoritas lagunya selalu berada diurutan teratas chart musik setiap kali dirilis.

Selain sukses berkarier sebagai penyanyi, IU juga sebetulnya terjun ke industri seni peran. Kekinian, dia baru saja merampungkan syuting untuk drama Hotel Del Luna. (Sumarni)

Baca Juga:
7 Potret Liburan IU dan Pemain Hotel Del Luna di Thailand, Fun Abis!

Load More