Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

Matamata.com - Aktris Korea, Jeon Hye Bin menikah hari ini, Sabtu (7/12/2019). Mantan pacar Lee Jun Ki ini pun mengucapkan terima kasih pada fans di hari istimewanya.

Dilansir Soompi, Jeon Hye Bin dikabarkan menikahi seorang non-selebriti. Keduanya mengikat janji sehidup semati di Bali, Indonesia pada 7 Desember.

Upacara pernikahan berlangsung tertutup untuk menghormati suaminya yang bukan selebriti. Nggak gembar-gembor, pernikahan ini hanya dihadiri oleh masing-masing keluarga, kerabat, dan teman dekat mereka.

Baca Juga:
Pilih Menikah di Bali, 5 Pesona Ayu Aktris Korea Jeon Hye Bin

Jeon Hye Bin pun mengunggah sebuah video di mana dia mengenakan gaun pengantin putih dengan veil. Tersenyum ceria, Jeon Hye Bin melambai sambil memegang bunga. Video tampak diambil di jalan setapak yang membelah sawah. 

Jeon Hye Bin menikah (Instagram/@heavenbin83)

Begini pernyataan resmi Jeon Hye Bin usai menikah di caption Instagramnya:

"Halo, ini Jeon Hye Bin.

Baca Juga:
Mantan Lee Jun Ki, Jeon Hye Bin Dikonfirmasi Menikah Desember di Bali

Tahun ini sangat istimewa bagi saya. Dengan banyak hal yang terjadi, saya bertemu dengan seseorang yang saya cintai dan sekarang membuat janji abadi dengannya. Dia memiliki karakter dan kepribadian yang hebat, dan dia dapat terhubung dengan saya secara mendalam. Kami jauh lebih bahagia dan lebih stabil ketika kami bersama, jadi kami memutuskan untuk menikah dan hidup untuk satu sama lain.

Dengan pengumuman pernikahan yang tiba-tiba, saya bahkan tidak bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya. Saya khawatir hal itu akan mengganggu drama saya, dan juga akan mengganggu keluarga yang akan menyambut saya. Tolong mengerti dan saya harap kalian masih bersedia memberikan restu.

Saya akan menjadi pengantin wanita yang bisa merawatnya, selalu membuatnya bahagia dan beruntung. Kami akan menjadi pasangan yang saling berbagi dan mengalami hal-hal baik.

Baca Juga:
Anti Bedah Plastik! 5 Aktris Korea Ini Tersohor Berkat Kecantikan Alaminya

Tolong dukung kami dengan cinta," tulis Jeon Hye Bin.

Jeon Hye Bin menikah (Instagram/@heavenbin83)

Selamat untuk Jeon Hye Bin dan suaminya!

Load More