GFriend (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Malam nanti, Girlband Korea GFriend akan meramaikan festival Oh My Gig (OMG) di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Girl grup yang terdiri dari enam perempuan cantik itu berharap para fans yang mengantre sejak pagi terpuaskan usai menonton aksi panggung mereka.

"Saya dengar bahwa banyak fans yang sudah menunggu dari pagi sekali ya. Jadi saya harap saat acara fans nggak ada yang kenapa-kenapa dan semua fans bisa melepas penatnya di acara ini," ujar Yuju bersama personel GFriend lainnya, dalam jumpa pers konser OMG di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu(7/12/2019).

Baca Juga:
Pepet Kang Daniel, Vanesha Prescilla Bikin Ambyar Penggemar K-Pop!

Girlband yang beranggotakan Sowon, Ye Rin, Eunha, Yuju, Sin B dan Umji itu mengaku tersanjung karena antusias fans. Sowon pun menyebut Jakarta sebagai kota yang mengesankan bagi mereka sehingga ingin terus datang lagi.

"Pertama-tama kami berada di sini karena diundang, selain itu Jakarta itu memiliki kenangan buat kami, jadi kami mau dateng ke sini," jelas Sowon.

GFriend [Yuliani/Suara.com]

Rencananya, dalam konser OMG malam nanti, GFriend akan membawakan delapan lagu. Salah satu lagunya "Vacation" dijanjikan akan mengemas aksi kejutan.

Baca Juga:
Mata Psikolog Memandang Depresi Artis K-Pop Berujung Bunuh Diri

Selain penampilan spesial dari girlband K-Pop, GFriend, OMG juga akan dimeriahkan oleh penampilan terbaik artis dan band terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah. Bagi pengguna yang kehabisan tiket, mereka bisa menyaksikan Oh My Gig melalui streaming MAXStream dan YouTube.

Load More