GFriend (Instagram)

Matamata.com - Girlband K-Pop GFriend akan meramaikan festival Oh My Gig (OMG) di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat malam ini. Girl grup yang terdiri dari enam perempuan cantik itu siap memberikan aksi panggung istimewa.

"Boleh ditunggu ya karena panggungnya akan luar biasa dan ada satu lagu khusus," ujar Umji saat jumpa pers konser OMG di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu(7/12/2019).

Baca Juga:
Banyak Fans Antri Sejak Pagi, GFriend Siap Memberikan Penampilan Terbaik

Lagu khusus tersebut tak lain adalah "Vacation" yang populer di kalangan Buddy (sebutan untuk fans GFRIEND) Indonesia.  Sowon, Ye Rin, Eunha, Yuju, Sin B dan Umji mengaku tersanjung karena antusias fans dan menyukai yel yel koplo yang sempat dikumandangkan Buddy pada konser GFriend beberapa waktu lalu di Kota Kasablanka.

"Jadi kami siapkan delapan lagu, tapi akan spesial untuk fans di lagu 'Vacation' karena fans buat yel yel khusus buat lagu itu kemarin," jelas Umji.

Lagu "Vacation" menjadi spesial bagi GFriend karena menjadi diajari kosakata gaul dalam bahasa Indonesia oleh Buddy. Yel yel tersebut berupa teriakan ala fans dangdut "ee aaaa", "ee aaa", di sela lagu.

Baca Juga:
Pepet Kang Daniel, Vanesha Prescilla Bikin Ambyar Penggemar K-Pop!

GFriend [Yuliani/Suara.com]

Selain penampilan spesial dari girlband K-Pop, GFriend, OMG juga akan dimeriahkan oleh penampilan terbaik artis dan band terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah. Bagi pengguna yang kehabisan tiket, mereka bisa menyaksikan Oh My Gig melalui streaming MAXStream dan YouTube.

Load More