Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Super Junior dan Presiden Joko Widodo. (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - Super Junior, boyband Korea selatan membuat pernyataan mengejutkan dalam konser bertajuk 'Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta' yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (11/1/2020).

Sang leader, Leeteuk Super Junior mengaku begitu menyukai perempuan Indonesia.

"Apa kabar? Saya leeteuk. Saya suka Indonesia gadis ever. Mantul. Mantul manul mantul," kata Leeteuk dari atas panggung.

Baca Juga:
Susut 17 Kilogram, Perubahan Shindong Super Junior Bikin Kaget

Super Junior D&E tampil di konser Super K-Pop Festival (SKF) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. (Suara.com/Sumarni)

Bahkan, dia juga sempat membocorkan perihal pembicaraannya dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Disitu, Leeteuk mengatakan kepada Jokowi kalau kekasihnya adalah orang Indonesia.

"Super Junior dengan Indonesia itu tidak bisa dipisahkan, Asian Games kemarin kan kami yang menutup acara ya. Dan juga, saat Presiden Indonesia datang ke Korea, kami bertemu secara pribadi dan pamer ke beliau bahwa kami punya pacar di Indonesia," tutur Leeteuk.

Pelantun Sorry Sorry ini bilang pacar yang dimaksud olehnya adalah ELF, sebutan buat fans setia Super Junior.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Celina Jade, Istri Hangeng eks Super Junior

Konser Super Junior di ICE BSD [Suara.com/Marni]

"Dan kalian pacar kami. Kalian siap pacaran sama kami selamanya?" tanya Leeteuk yang disambut teriakan histeris penonton.

Seperti diketahui, konser Super Junior sendiri berakhir sukses besar. Senior EXO ini membawakan banyak lagu andalannya termasuk Sorry Sorry, No Other hingga Mr Simple. [Sumarni]

Baca Juga:
Sempat Dibantah, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Berkencan

Load More