Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di Criminal Minds (Soompi)

Matamata.com - Lee Jun Ki dan Moon Chae Won bersiap untuk kembali ke layar kaca. Ini adalah reuni bagi mereka usai drama Korea Criminal Minds tahun 2017 lalu.

Dilansir Soompi pada 14 Januari, Ilgan Sports melaporkan, "Lee Joon Gi dan Moon Chae Won telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria dan wanita dari drama baru tvN 'bertajuk Flower of Evil."

Agensi mereka Namoo Actors kemudian mengkonfirmasi kalau keduanya memang tengah dicasting untuk drama baru ini.

Baca Juga:
5 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Januari, Ada Park Seo Joon lho!

Flower of Evil adalah sebuah drama menegangkan tentang seorang psikopat yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalunya yang kejam, serta istri detektif pembunuhan yang mencoba melacak kebenaran. Film thriller ini akan menarik karena mengisahkan kehidupan keluarga yang harmonis hingga adegan kriminal.

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won (Soompi)

Lee Joon Gi akan memerankan Baek Hee Sung, pengrajin logam. Melalui studio kerajinan logamnya, ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi istri dan putrinya dan menunjukkan dedikasinya sebagai suami dan ayah yang patut dicontoh.

Dia nyaman dengan pekerjaan rumah tangga dan pengasuhan anak dan adalah seorang pria tanpa keserakahan, puas dengan apa yang sudah dia miliki. Namun, ia tidak memiliki emosi termasuk kebahagiaan, kesedihan, rasa hormat, kekaguman, simpati, empati, rasa bersalah, atau pertimbangan.

Baca Juga:
Kaleidoskop: 10 Drama Korea Terbaik 2019, Wajib Tonton!

IU dan Lee Jun Ki (Instagram/@moonlovers_scarletheartryeo)

Moon Chae Won akan memerankan istrinya, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Ji Won. Meskipun perawakannya yang mungil dan ekspresi wajahnya yang kekanak-kanakan mungkin meragukan apakah ia dapat menangani kejahatan yang agresif, kepribadiannya yang suka penasaran memberinya lebih banyak kegembiraan daripada rasa takut ketika ditempatkan dalam situasi berbahaya. Kegembiraan yang ia terima dari menyelesaikan kasus kejahatan memberinya kepuasan tinggi dalam kariernya.

Moon Chae Won, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon di Mama Fairy and The Woodcutter (Soompi)

Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Chul Gyu, yang mengerjakan On the Way to the Airport, Chicago Typewriter, dan Mother, dan ditulis oleh penulis skenario Yoo Jung Hee yang menulis Naked Fireman.

Ini akan menjadi drama pertama Lee Joon Gi dalam satu tahun dan lima bulan sejak membintangi Lawless Lawyer. Ini juga akan menjadi yang pertama bagi Moon Chae Won sejak akhir 2018 ketika ia muncul dalam Mama Fairy and the Woodcutter.

Baca Juga:
Mantan Lee Jun Ki, Jeon Hye Bin Dikonfirmasi Menikah Desember di Bali

Flower of Evil kemungkinan akan mengudara pada hari Rabu dan Kamis melalui tvN mulai Juni ini.

Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More