Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Salah satu Idol K-Pop yang selalu mencuri atensi adalah Lisa BLACKPINK. Ia juga dikenal sebagai personel girl band yang mempunyai banyak penggemar tak hanya di Korea Selatan dan Thailand, tapi juga seluruh penjuru dunia.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK jadi perbincangan hangat hingga berhasil menjadi trending. Hal tersebut disebabkan karena Lisa baru saja membuat akun Weibo.

Weibo merupakan akun media sosial di China. Dilansir dari laman Koreaboo, Lisa memutuskan untuk membuat akun Weibo karena ia menjadi salah satu mentor di ajang Young With You 2.

Baca Juga:
Unggah Potret 15 Tahun Silam, Ashanty Disamakan dengan Lisa BLACKPINK

Lisa ingin lebih mudah dan dekat dalam berkomunikasi dengan para penggemarnya yang berada di China. Diketahui bahwa dia membuat akun Weibo pada tanggal 11 Januari 2020 lalu.

Semenjak itu, ia belum mengunggah postingan apapun di akun Weibo miliknya. Namun, tiba-tiba para penggemar menjadi heboh karena Lisa mengunggah sebuah video yang langsung ramai diperbincangkan.

Video Lisa BLACKPINK di Weibo. (Twitter/@LISANATIONS_)

Unggahan pertama Lisa di Weibo itu memperlihatkan dirinya sedang berbicara dengan Bahasa Inggris. Kemudian, ada tulisan terjemahan dalam Bahasa China juga.

Baca Juga:
Dimiripin Nia Ramadhani, 5 Potret Lisa BLACKPINK Tanpa Poni

Video berdurasi 10 detik yang diunggah pada 8 Januari 2020 lalu memperlihatkan Lisa yang menyapa para penggemarnya. Selain itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya akan berkomunikasi dengan para penggemar di China melalui Weibo.

Video Lisa BLACKPINK di Weibo. (Twitter/@LISANATIONS_)

Gara-gara hal tersebut, Lisa langsung ramai menjadi perbincangan di Weibo. Bahkan, namanya sempat menjadi trending peringkat pertama di Weibo.

Bukan hanya menjadi trending, Lisa BLACKPINK juga langsung mendapatkan lebih dari satu juta pengikut dalam sekejap! [Kintan Sekarwangi]

Baca Juga:
Pemotretan di Bangkok, Lisa BLACKPINK Alami Pelecehan Seksual

Load More